Di bulan Ramadan yang penuh berkah, kegiatan silaturahmi dan berbagi kepada sesama tetap harus terus jalankan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh PT JLM Auto Indonesia.
APM dan distributor tunggal Jaguar Land Rover, serta Harley-Davidson ini menggelar acara buka puasa bersama media massa nasional di Rooftop ARTOTEL Casa Kuningan, Jakarta pada Senin, (3/4). Selain berbuka, acara ini juga turut berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan.
“Mengawali bulan Ramadan 1444 H ini, kami ingin bersilaturahmi dengan rekan-rekan media. Sekaligus memberikan kebahagian bersama anak-anak panti asuhan, melalui progam CSR yang kita adakan saat ini,” ungkap Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia.
“Dengan terjalinnya silaturahmi ini saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang selalu mendukung seluruh acara kami. Selain itu, saya juga berharap adik-adik yang hadir hari ini pada suatu hari kelak bisa berkarya dan juga berprestasi.”
Mereka juga turut memberikan donasi berupa bahan sembako serta berbagai kebutuhan sekolah untuk menunjang kebutuhan pendidikan anak-anak panti asuhan. Program CSR ini diklaim merupakan salah satu wujud kepedulian sosial kepada masyarakat. Khususnya anak-anak yatim piatu dalam mendukung kebutuhan pendidikan mereka.
Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto Indonesia turut menjelaskan, “Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Terlebih pada dunia pendidikan.”
“Melalui program CSR Ramadan ini, merupakan salah satu rasa syukur dan juga semangat kami mengawali tahun 2023. Semangat dan keceriaan adik-adik yang memeriahkan suasana, menambah semangat dan inspirasi bagi kami,” tutupnya.