Altera Auto Indonesia Hadirkan Paket Modif Kelas Sultan Untuk Kabin Innova Zenix

18 September 2024 | 2:00 pm | Indra Alfarisy

Punya rencana untuk upgrade kabin Toyota Innova Zenix? Salah satu modifikator interior Indonesia mengabarkan mereka kini punya solusinya. Altera Auto Indonesia (Lombardi) mengumumkan mereka kini punya paket upgrade yang bernama Toyota Innova Zenix Altera Essential Package.

Altera Auto Indonesia secara resmi merilis paket Toyota Innova Zenix Altera Essential Package, Selasa (17/9/2024) di Mall Senayan City, Jakarta. Paket modifikasi untuk kabin Zenix hadir setelah mereka menerima masukan dan permintaan untuk meningkatkan kualitas kabin Kijang Hybrid itu.

Menurut rilis yang kami terima, kehadiran paket baru ini diharapkan mampu menjadi solusi praktis bagi pengguna Innova Zenix. Terutama merka yang membutuhkan kenyamanan dengan tambahan fitur penting dan berkualitas, serta proses pengerjaan yang cepat.

Altera Auto Indonesia

“Kami menyadari pada paket Altera sebelumnya banyak konsumen pengguna Innova Zenix yang ingin kabin mobil mereka lebih mewah tapi dengan tambahan fitur-fitur esensial. Untuk itu Altera Essential Package hadir dengan peningkatan signifikan tersebut tanpa mengorbankan kenyamanan,” kata Andrew Laksana, Presiden Direktur Lombardi Altera Auto Indonesia.

Kehadiran paket modifikasi ini juga mengakomodir konsumen Zenix versi G atau V, yang ingin interiornya senyaman Zenix Q. “Ada konsumen yang budgetnya lebih rendah tapi dia ingin kabin belakang juga nyaman sehingga bisa mengambil tipe G atau V untuk diupgrade ke Essential Package (buatan) kami,” tambah Andrew.

Baca juga :  Honda Racing Indonesia Bersiap Untuk Pertahankan Klasemen Tertinggi

Isi paket Essential ini cukup beragam. Mulai dari televisi 10 inci (Google TV), center console dengan wireless charging. Bahkan kursi baris kedua bisa diganti jadi captain seat berbahan microfiber berpori. Bahan ini diklaim lebih sejuk. Kursi tersebut bahkan dilengkapi dengan leg rest elektrik. Tidak ketinggalan, soket kelistrikan 220 volt.

Di luar itu, Altera menyediakan opsi tambahan seperti upgrade audio, karpet, meja lipat sampai retrim setir.

Berapa harga Essential Package untuk Innova Zenix? Rp 50 juta dengan lama pengerjaan sekitar dua hari.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x