Gelaran IMX 2024 Diyakini Bakal ‘Pecah’!

18 September 2024 | 9:00 pm | Aldi Prihaditama

Tahun ini, gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) hadir dengan skala yang lebih besar dan lebih mendunia. Hal ini terlihat dari partisipasi tenant internasional yang mencakup sejumlah negara. Mulai dari China, Amerika Serikat, hingga Jepang.

Kehadiran tenant, produk dan kendaraan dari beberapa negara tersebut, menjadikan IMX 2024 sebagai ajang pameran dan gaya hidup otomotif saja. Termasuk memberikan stimulus bagi industri aftermarket serta sektor pariwisata Indonesia.

“Sebagai negara yang kaya akan kreativitas dan inovasi, Indonesia terus menunjukkan kemajuan signifikan di berbagai sektor, termasuk dunia otomotif dan gaya hidup,” tegas Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI.

Super Mame-Go main ke IMX 2024

Tahun ini, gelaran IMX juga mendapatkan dukungan dari berbagai merek dan produsen global untuk menjadi tempat peluncuran produk-produk otomotif terbaiknya. Sebut saja LBWK, Tarmac, Anshi, Vertex, Osaka Auto Messe, Kuhl Racing, Musa Art, hingga kehadiran Keiichi Tsuchiya.

Salah satu yang paling dinantikan dalam IMX 2024 ialah sosok Super Mame-Go milik Keiichi Tsuchiya. Perlu dicatat bahwa Toyota Sprinter Trueno AE86 ini, untuk pertama kalinya dibawa keluar dari Jepang. Negara Indonesia dipilih sebagai debutnya. Super sekali…

Tiga unit mobil Super Giveaway yang akan menjadi sorotan di IMX 2024. Tiga mobil ini merupakan hasil modifikasi dari para tokoh ternama: Gran Max GH Style oleh Gofar Hilman, Reccoba hasil kolaborasi Arif Brata dan Gofar Hilman, serta Wuling Binguo EV milik Cipung yang dimodifikasi dengan konsep unik dari Raffi Ahmad dan team NMAA.

Baca juga :  Setelah Absen, Toyota GR Yaris AP4 Dan Ryan Nirwan Gebrak Sprint Rally Malang

Perang mobil sport JDM

Sedangkan konten modifikasi antar content creator akan kembali hadir melalui IMX Livemodz 2024. Tema yang diusung tahun ini adalah JDM War. Dengan menampilkan Fitra Eri dengan Nissan Silvia, Ridwan Hanif dengan Toyota Supra, dan Om Mobi dengan Mitsubishi 3000GT. Ketiganya akan merilis karya mereka di hari pertama IMX 2024.

IMX 2024 mengusung tema Road to The World, mempunyai misi untuk membawa karya modifikasi anak bangsa ke panggung internasional. Event ini menjadi ajang kolaborasi strategis, antara pelaku dalam industri otomotif Indonesia dengan mitra global.

“Kami sangat bangga bahwa IMX 2024 kini telah menjadi event internasional otomotif dan lifestyle terbesar, tidak hanya di Indonesia tapi tahun ini menjadi yang terbesar di Asia Tenggara,” tutup Andre Mulyadi, Project Director IMX.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x