Ada Deretan Program Menarik di GIIAS Bandung 2024

20 September 2024 | 6:30 pm | Aldi Prihaditama

Rangkaian pameran otomotif GIIAS The Series memasuki kota ketiga penyelenggaraannya, yakni di kota Bandung. Hadir pada 25 hingga 29 September 2024, di Sudirman Grand Ballroom, GIIAS Bandung siap memukau warga Jawa Barat dengan jajaran kendaraan terbaru.

Selain menampilkan berbagai teknologi dan inovasi terkini dari berbagai merek yang berpartisipasi, GIIAS Bandung 2024 juga menawarkan beragam program menarik yang disiapkan untuk pengunjung.

Tersedia Test Drive dan Test Ride dengan total 36 unit kendaraan dan trek sepanjang 2,1 kilometer. Hal ini tentu menawarkan sensasi dan kesempatan terbaik para pengunjung GIIAS Bandung. Sehingga dapat merasakan performa, kenyamanan, dan fitur kendaraan secara langsung.

Mini Stage (Panggung Hiburan) diramaikan dengan berbagai program menarik. Mini Stage in yang berada di area outdoor Sudirman Grand Ballroom selama penyelenggaaran GIIAS Bandung berlangsung. Penampilan musisi lokal dan nasional serta talkshow seru seputar otomotif, dapat menjadi agenda GIIAS Bandung yang tidak boleh dilewatkan.

Community Gathering pada GIIAS Bandung 2024, menjadi ajang yang tepat untuk bertemu, berbagi pengalaman, serta mempererat hubungan para komunitas untuk mengeksplorasi tren terbaru di dunia otomotif.

Untuk melengkapi semua aspek tadi, ada Kontes Modifikasi Audio yang bekerja sama dengan EMMA (European Mobile Media Association). Segmen acara ini akan menampilkan jajaran mobil dengan modifikasi audio terbaik pada 28 hingga 29 September 2024.

Baca juga :  Haka Auto Meresmikan Tiga Dealer di Wilayah Indonesia Timur

Pameran GIIAS Bandung 2024 juga berperan penting sebagai sarana edukasi generasi muda di Jawa Barat. Education Day tahun ini dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan siswa tentang perkembangan industri otomotif.

Kolaborasi dengan sekolah terpilih yang akan menghadirkan lebih dari 100 siswa. Mereka berkesempatan belajar secara langsung, mengenai berbagai aspek industri kendaraan bermotor, yang selanjutnya dilanjutkan dengan tur area pameran.

“Berbagai program yang disediakan akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pecinta otomotif Bandung, sehingga membuat GIIAS Bandung 2024 menjadi ajang yang tidak boleh dilewatkan,” ujar Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x