BMW Individual Two-Tone Finish Bikin Seri 7 Makin Menyala

20 September 2024 | 9:56 pm | Aldi Prihaditama

Kalimat yang mampu menjabarkan sebuah BMW Seri 7, mungkin seperti ini: ‘sedan mewah yang memiliki performa tinggi dan sarat teknologi canggih’. Namun, jika pemilik BMW Seri 7 masih belum merasa puas dengan penampilan mobilnya, maka kini ada layanan eksklusif BMW Individual Two-Tone Finish. Layanan ini semakin menekankan kemewahan dan dapat disesuaikan dengan preferensi pemiliknya.

Layanan BMW Individual Two-Tone Finish dapat diaplikasikan pada BMW Seri 7, baik dalam versi konvensional maupun versi listrik (i7). Pilihan warna yang ditawarkan pun beragam dan memukau. Langkah ini membuktikan komitmen BMW Group Indonesia untuk terus berinovasi, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di segmen kendaraan premium.

“BMW Ultima merasa bangga karena telah dikenal dengan menghadirkan hasil akhir berkualitas tinggi yang memenuhi standar global BMW. Maka BMW Ultima memastikan bahwa setiap kendaraan yang keluar dari bengkel kami, memiliki tampilan yang sempurna,” ucap Rudy Kusmanto, Managing Director BMW Ultima.

“Layanan ini tidak hanya menambah keindahan visual pada BMW 735i maupun i7 saja. Tetapi juga mencerminkan personalisasi tingkat tinggi, yang dapat disesuaikan dengan preferensi pelanggan terhadap mobil kesayangannya,” imbuh Rudy.

Desain eksterior BMW Seri 7 dengam kombinasi dua warna ini, diaplikasikan dengan tingkat presisi yang tinggi. Sehingga menciptakan kesan visual yang amat elegan. Cat yang digunakan juga sesuai dengan aspek Sustainability dari BMW Group, karena menggunakan cat waterbase. Termasuk finishing clear coat yang juga berbahan waterbase.

Baca juga :  BMW i5 Touring, Wagon Bebas Jejak Karbon

Pengerjaan BMW Individual Two-Tone Finish khusus BMW Seri 7 ini, akan memakan waktu kurang lebih tiga minggu. Layanan BMW Individual Two-Tone Finish, ditawarkan dengan penambahan biaya senilai Rp 50 juta (belum termasuk pajak). Anda siap?

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x