Ribuan Bikers Meriahkan Maxi Day 2024 di Bandung, Banyuwangi, dan Medan

23 September 2024 | 8:13 am | Rizky Dermawan

Event akbar Maxi Yamaha kembali dihelat secara serentak di tiga kota yakni Medan, Bandung dan Banyuwangi pada 21-22 September 2024.

Lebih dari 1.000 bikers pengguna setia Maxi Yamaha di tiga wilayah bertemu, berkumpul, dan bergembira bersama. Konsep ride & camp yang menjadi roh dari event Maxi Yamaha Day sejak pertamakali dihelat pada tahun 2018 lalu tetap dipertahankan.

Para peserta melakukan touring bersama menuju titik rendezvous di masing-masing wilayah. Tiga lokasi yang menjadi venue event Maxi Yamaha Day kali ini yakni Danau Lau Kawar (Medan), Natural Hill (Bandung), dan Pantai Mutiara Pulau Tabuhan (Banyuwangi). Masing-masing venue di setiap wilayah punya keunikan dan ciri khas tersendiri. 

Rute touring yang dilintasi tak sekadar menantang, tapi juga indah dan sangat menyenangkan. Para peserta di area Bandung dan Medan diajak melewati rute pegunungan yang indah sekaligus seru dan menantang adrenalin.

Sementara itu di Banyuwangi, para peserta disuguhi trek dengan perpaduan antara pemandangan pesisir pantai dan tepi hutan cagar alam. Rute berliku dan penuh tantangan di sepanjang perjalanan justru bikin para peserta touring makin bersemangat.

“Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2024 kembali berlangsung secara serentak di Bandung, Medan, dan juga Banyuwangi. Ketiga tempat ini tidak hanya memiliki banyak pengguna setia MAXI Yamaha, namun juga menawarkan jalur-jalur touring yang menyenangkan,”ungkap Rifki Maulana, Manager Public Relations Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca juga :  Viñales dan Espargaró Bersiap Untuk MotoGP Mandalika

Tak hanya diikuti oleh para rider Maxi Yamaha seputar wilayah Jawa Barat, rombongan bikers dari Jurnalist Maxi Community (JMC) turut serta memeriahkan event Maxi Yamaha Day di Natural Hill, Lembang, Bandung.

Sebanyak 30 member JMC termasuk kami,  berangkat dari Jakarta lengkap dengan line up Maxi seperti NMAX old dan new, XMAX juga NMAX “TURBO”.

Maxi Yamaha Brotherhood

Acara bakti sosial juga menjadi bagian dari perhelatan event Maxi Yamaha Day. Beberapa perwakilan dari komunitas turut serta dalam kegiatan CSR yang berfokus pada pengembangan dan pemberdayaan masyarakat lokal serta pelestarian lingkungan.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk komitmen Yamaha untuk turut berperan dan memberi manfaat dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2024 masih akan terus berlanjut. Destinasi terakhir, yakni Pulau Bali pada 28 – 29 September mendatang menjadi puncak acara Maxi Yamaha Day 2024.

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x