The New Kia Sonet Lakukan Debut di GIIAS Bandung 2024

25 September 2024 | 8:00 pm | Aldi Prihaditama

PT Kreta Indo Artha (KIA) meluncurkan produk Kia terbarunya di GIIAS Bandung 2024, yakni The New Kia Sonet. Sport Utility Vehicle (SUV) subkompak ini hadir dalam dua varian, yaitu Ultimate dan Premiere. Keduanya memiliki desain fisik yang semakin dinamis.

“Secara istimewa, kami meluncurkan produk terbaru kami di GIIAS Bandung 2024, The New Kia Sonet. Kami berharap The New Kia Sonet dapat menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan SUV yang stylish,” kata Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha.

Tampilan fisik yang agresif

Bagian depannya memiliki New Tiger Nose Grille dan New LED Headlamp. Ditambah lagi DRL Star Map Lamp dan LED Fog Lamp. Mengimbangi tampilan agresifnya, disematkan velg New Diamond Cutting Alloy berukuran 16 inci. Untuk bagian belakang, terdapat New Rear Skid Plate Bumper serta New Rear Lamp with Star Map LED Design. Khusus untuk varian Ultimate, dilengkapi dengan New Rear Spoiler dan Rear Fog Lamp.

Pengemudi dan penumpang disuguhi in-car entertainment system, yang didukung Apple Car Play dan Android Auto. Termasuk BOSE Premium Sound System with 7-speakers. Untuk varian Premiere, menggunakan melalui head unit LCD 8 inci. Sedangkan varian Ultimate menggunakan head unit LCD 10,25 inci.

Baca juga :  Update Soal Mobil Aletra, Ini Beberapa Bocoran Yang Kami Dapat

Berkendara pun semakin nyaman dengan fitur Front Ventilated Seats pada bangku baris pertama, dan pengaturan elektrik untuk kursi pengemudi pada varian Ultimate. Tak ketinggalan New Air Vent Design with Black High Gloss, New Center Panel Design, Wireless Charging, dan USB-C Charging Port.

Punya fitur ADAS komplit

Aspek keselamatan berkendara, didukung dengan enam airbag, Parking Distance Warning, ABS, ESC, hingga Hill Hold Control. Untuk varian Ultimate, terdapat Rear Disc Brake dan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS). Fitur ADAS sendiri terdiri dari Forward Collision Avoidance Assist, Lane Keeping Assist, Lane Following Assist, Driver Attention Warning, dan High Beam Assist.

The New Kia Sonet tersedia dalam pilihan warna yang beragam. Untuk pilihan single tone color, ada Aurora Black Pearl, Glacier White Pearl, Gravity Gray, Intense Red, Pewter Olive, dan Sparkling Silver. Lalu untuk dual tone color, ada Aurora Black Pearl + Glacier White Pearl, dan Aurora Black Pearl + Intense Red.

“Kami berharap The New Kia Sonet ini dapat disambut dengan hangat oleh masyarakat, khususnya warga Bandung dan sekitarnya,” tutup Utama Kovara, Head of Sales PT Kreta Indo Artha.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x