Usaha Gaet Lebih Banyak Konsumen, Mitsubishi Motors Jalankan Program Refferal

25 September 2024 | 10:06 pm | Indra Alfarisy

Program penjualan yang tidak biasa, diterbitkan oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pemegang merek kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Mereka mengumumkan program bernama “Spreading The Xcitement of Adventure”, yang dikatakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia Mitsubishi di Indonesia. Ini bukan program diskon atau layanan purna jual, tapi lebih bersifat program referall (mereferensikan produk Mitsubishi oleh konsumen ke calon konsumen lainnya).

Menurut keterangan MMKSI, program ini sudah berlangsung dari 8 Agustus hingga 30 Desember 2024. Bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada konsumen yang berhasil merekomendasikan merekomendasikan kendaraan Mitsubishi kepada kerabat atau kolega mereka.

Contohnya, kalau Anda merekomendasikan Mitsubishi Xforce, itu sudah satu langkah untuk mendapatkan hadiah sebesar Rp 1.500.000. Setelah pembeli rekomendasi Anda mengaktifkan garansi kendaraan melalui aplikasi Mitsubishi Motors ID (MMID), maka Anda berhak atas hadiah tersebut.

Jangan lupa, untuk bisa merekomendasikan, Anda juga harus konsumen Mitsubishi Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross. Yang dibeli, di dealer resmi seputar Jabodetabek dan Banten. MMKSI juga akan melakukan langkah-langkah untuk melakukan verifikasi dan validasi.

Mitsubishi Motors Mitsubishi Xpander Cross

Program yang unik dan jarang terjadi di industri otomotif. Selain program Spreading The Xcitement of Adventure, Anda bisa menemukan berbagai promo yang berlaku di sisa bulan September ini. Bisa dicek langsung di website MMKSI.

Baca juga :  Federal Oil Luncurkan Pelumas Sintetik Terbaru Untuk Motor

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas apresiasi dan dukungan semua konsumen setia Mitsubishi Motors di Indonesia, kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Karakter konsumen Indonesia yang ramah, kental dengan sifat kekeluargaan dan senang berbagi, kami yakin konsumen yang puas dan loyal terhadap produk dan layanan Mitsubishi Motors, akan merekomendasikan produk dan layanan Mitsubishi Motors,” tutup Irwan.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x