Debut Perdana AION di GIIAS Bandung Tandai Ekpansi Pasar EV

27 September 2024 | 7:15 pm | Rizky Dermawan

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali menyambangi kota Bandung. Moment ini dimanfaatkan brand mobil listrik AION untuk melakukan debut perdananya di GIIAS Bandung 2024.

Dari 25-29 September 2024, AION memamerkan beragam model mobil listrik canggih di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, Jawa Barat.

Mobil listrik AION Y Plus dan Hyptec HT berhasil memikat pengunjung. Tak sekadar melihat dari dekat, para pengunjung pun berkesempatan melakukan sesi test drive untuk merasakan langsung sensasi berkendara dengan mobil listrik AION.

Bersamaan dengan partisipasinya di GIIAS Bandung, AION juga mengumumkan pembukaan dealer AION Soekarno Hatta Bandung. Tak hanya menandai langkah strategis AION dalam menjaring pangsa pasar yang kian luas. AION hadir untuk melayani konsumen di wilayah Jawa Barat, terutama di kota Bandung dan sekitarnya.

“Kami melihat potensi yang sangat besar untuk kendaraan listrik di Indonesia, khususnya di kota-kota besar seperti Bandung. Dengan kehadiran dealer AION Soekarno Hatta, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Bandung dan sekitarnya akan kendaraan yang ramah lingkungan dan modern,” terang Andry Ciu, CEO AION.

Bikin Penasaran 

AION Y Plus merupakan compact SUV yang didesain untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern. Kombinasi antara desain futuristik, ruang kabin yang luas, dan fitur canggih jadi daya pikat dari AION Y Plus.

Baca juga :  Land Rover Bangkitkan Nostalgia Defender V8 Original

Lain halnya dengan HYPTEC HT yang merupakan SUV listrik performa tinggi. Selain menawarkan gaya tampilan yang sporty, namun juga pengalaman berkendara yang penuh gairah dan menyenangkan.

Pada pembukaan gelaran GIIAS Bandung 2024, Andry Ciu selaku CEO AION mengumumkan harga OTR AION Y Plus dan Hyptec HT (pre-book) untuk area Bandung dan sekitarnya.

Harga Mobil Aion (OTR Bandung)

AION Y Plus Exclusive Single Tone
Rp. 417.000.000

AION Y Plus Exclusive Two Tone
Rp. 422.000.000

AION Y Plus Premium Single Tone
Rp 477.000.000

AION Y Plus Premium Two Tone
Rp 482.000.000

Hyptec HT (Pre book)
Rp 687.000.000

Bagi 1000 pembeli pertama mobil listrik AION Y Plus, AION ES, dan Hyptec HT ada penawaran istimewa yang menarik berupa lifetime warranty untuk baterai, motor, dan kontrol elektrik.

4.7 3 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x