Alex Marquez Siap Riding Bareng Gilang Juragan 99

27 September 2024 | 3:30 pm | Aldi Prihaditama

Membuktikan janjinya pada awal tahun 2024, pembalap Gresini Racing Team, Alex Marquez menyambangi kota Jakarta di pekan ini. Alex Marquez mampir sebelum memulai laga di MotoGP Seri Mandalika pada 27-29 September 2024. Kejutan pun diberikan bagi para pengguna setia MS Glow for Men yang terpilih dan aktif di media sosial, bakal diganjar riding bersama Alex Marquez.

Total sebanyak 20 orang MSBro (sebutan bagi pengguna setia MS Glow for Men) yang beruntung merasakan pengalaman mengaspal bersama Alex Marquez, yang juga didampingi oleh pembalap MS Glow for Men Racing Team, Dimas Ekky Pratama. Termasuk bersama pemilik J99 Corp. dan MS Glow for Men, Gilang Widya Pramana.

Sebuah bentuk komitmen dari J99

“Sebuah pengalaman yang seru dan langka bisa riding bareng Alex Marquez. Kami sangat mengapresiasi Gresini Racing Team khususnya Alex Marquez, atas kesediaannya untuk singgah dan bertemu tim MS Glow for Men di Jakarta. Menjadi sponsor Gresini Racing Team menjadi sebuah bentuk komitmen dari J99 Corp. melalui MS Glow for Men,” ungkap Gilang W. Pramana.

Komitmen MS Glow for Men sebagai unit bisnis unggulan J99 Corp. yang berperan aktif dalam dunia otomotif. Hal ini dibuktikan dengan mendukung Gresini Racing Team sebagai sponsor resmi di ajang MotoGP sejak tahun 2022 hingga saat ini.

Baca juga :  Gelaran IMX 2024 Diyakini Bakal 'Pecah'!

Berbagi semangat dan inspirasi

Salah satu rider favorit masyarakat Indonesia, yakni Marc Marquez, memulai debutnya bersama Gresini di musim 2024. Sepanjang 2024 ini, kakak-beradik Marc dan Alex Marquez akan adu balap dengan logo MS Glow for Men di bagian pakaian dan motor mereka.

“Saya sangat senang bisa singgah di Jakarta, dan saya juga memiliki kebahagiaan tersendiri ketika dapat berjumpa dengan para penggemar MotoGP di Indonesia. Dukungan MS Glow for Men bagi Gresini sangatlah berarti,” kata Alex Marquez.

“⁠Kolaborasi MS Glow for Men dengan Gresini Racing Team, bukan hanya semata demi branding produk dan dukungan finansial. Tapi lebih jauh adalah tentang bagaimana kita berbagi semangat dan inspirasi. Kita doakan semoga Alex dan Marc bisa berlaga dengan optimal di Mandalika,” tutup Gilang.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x