Federal Oil Luncurkan Pelumas Sintetik Terbaru Untuk Motor

27 September 2024 | 9:00 pm | Rizky Dermawan

Federal Oil milik PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) meluncurkan produk pelumas sintetis dan ukuran kemasan terbaru. Federal Matic 10W-30 0.65L, Federal Racing Matic 10W-30 0.8L, dan Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L di Jakarta.

“Kami berharap rangkaian varian terbaru ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara yang pasti makin nyaman, dengan pilihan pelumas sintetis yang lebih lengkap bagi pengendara motor,” kata Rommy Averdy Saat, Market Development General Manager PT EMLI

Federal Matic 10W-30 0,65L merupakan pelumas berteknologi sintetis untuk skuter matik yang membutuhkan takaran pelumas 0,65 liter. Dilengkapi Triple Comfort Formula dengan penghematan BBM hingga 5 persen, menjaga temperatur mesin lebih dingin 5°C, mesin lebih responsif dan direkomendasikan untuk merek motor keluaran Jepang berkapasitas mesin 110cc.

Sementara itu, Federal Racing Matic 10W-30 0,8L hadir dengan viskositas 10W-30 dan ukuran kemasan 0,8 liter. Pelumas sintetis ini khusus untuk skuter matik 150 cc ke atas.

Adapun, Federal Ultratec XX 10W-30 0,8L merupakan pelumas berteknologi sintetis yang dirancang untuk sepeda motor manual 4-Tak merek Jepang.

Federal Oil juga mengajak riding para komunitas motor, dari kantor Trans7 menuju Asthana Kemang. Aktivitas ini merupakan rangkaian acara peluncuran produk, dan ditutup meriah dengan ‘Nonton Bareng MotoGP Bersama Trans7’.

Rangkaian produk Federal Oil telah dilengkapi dengan fitur Anti-Counterfeit, teknologi QR Code untuk kualitas produk yang asli. Produk Federal Oil juga tersedia di toko resmi Federal Oil di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Rencana Harley-Davidson Mau Garap Pasar Jawa Timur

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x