Produk Baru Maxdecal Balut Mobil Cipung dan Skyline R34

5 October 2024 | 7:30 am | Aldi Prihaditama

Gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 dimanfaatkan oleh Maxdecal untuk menghadirkan produk baru, sekaligus menampilkan karya atraktifnya yang dijadikan Super Giveaway, yakni Mobil Cipung. Wuling Binguo EV hasil modifikasi ini terinspirasi dari mobil mainan milik putra Raffi Ahmad, yaitu Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

“Mobil ini tak hanya sebagai Super Giveaway dalam IMX 2024 saja, tapi juga menjadi showcase dari produk terbaru yang dimiliki oleh Maxdecal,” ujar Nofian Hendra, Research & Development Maxdecal.

Masuk ke segmen kaca film

Di ajang IMX 2024, Maxdecal juga secara resmi memperkenalkan produk terbarunya, berupa kaca film. Maxdecal melihat bahwa di pasar Indonesia ini masih memerlukan kaca film yang bagus, dengan harga yang kompetitif. Apalagi pasar kaca film di Indonesia masih terus menggeliat, karena tak hanya untuk mobil, tapi juga untuk gedung maupun perumahan.

Di IMX 2024 ini, Maxdecal meluncurkan dua jenis kaca film yaitu Platinum Series dan Gold Series. Dengan menggunakan teknologi sputtering dan Nano Ceramic High Definition, mampu menolak panas dan sinar UV, hingga 99 persen. “Kami memberikan garansi antara 5-10 tahun, sesuai dengan jenis dan pemilihan paket dari konsumen,” jelas Nofian.

Edisi spesial

Lebih lanjut, Mobil Cipung juga menggunakan produk spesial dari Maxdecal 9600 Series Rayyanza Special Edition. Pada prinsipnya yakni Maxdecal 9600 Series dengan warna khusus yang terpilih. Maxdecal 9600 series tetap memiliki karakter zero orange peel surface. Bahkan mempunyai kemampuan untuk dapat dipoles dan dilapisi coating layaknya cat orisinil mobil.

Baca juga :  Aston Martin dan Honda Bermitra Dengan Aramco serta Valvoline

Salah satu varian baru Maxdecal 9600 yaitu, Maxdecal 9600 Flex Wrap Print Xirallic dengan teknologi cetak digital, Maxdecal 9600 mampu menghasilkan efek warna yang dapat berubah, tergantung sudut pandang.

Terinspirasi GT-R R32

Maxdecal juga memamerkan mobil Nissan GT-R R34 Godzilla Man, yang terinspirasi dari Nissan Skyline GT-R R32. Nissan GT-R 34 Godzilla Man menggunakan produk baru Maxdecal, yakni 9600 FXC11 (Flex Wrap Print Candy), yang dicetak menggunakan printer Epson SC80670 10 warna. Proses pemasangan sticker di Nissan GT-R R34 Godzilla Man ini hanya memerlukan waktu lima hari saja.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x