Jakarta Running Festival 2024 Didukung Oleh Mobil Listrik Foton eVIEW

10 October 2024 | 3:42 pm | Indra Alfarisy

Acara Jakarta Running Festival yang digelar 12-13 Oktober mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan, termasuk industri otomotif. Bicara otomotif, salah satu merek yang tidak disangka mendukung gelaran lari ini adalah Foton dengan eVIEW.

Foton adalah merek mobil komersial asal Tiongkok yang akan mendukung JRF dengan menurunkan armada mobil listrik Foton eVIEW. Ini adalah MPV yang akan menjadi sarana transportasi para atlit.

EV Foton eVIEW adalah mobil listrik berbentuk MPV besar sekelas Toyota Hiace. Kehadirannya di acara JRF 2024 selain membuktikan komitmen Foton terhadap keberlanjutan lingkungan hidup, juga membuktikan kalau mereka memberikan contoh nyata tentang pentingnya transportasi berkelanjutan di acara-acara besar.

Dukungan Indomobil

Foton eVIEW

“Partisipasi kami dalam Jakarta Running Festival adalah wujud dukungan kami terhadap atlet nasional dan komitmen untuk mempromosikan gaya hidup sehat serta keberlanjutan,” ujar Edi Napis, Chief Operation Officer di Jakarta. “Kami percaya bahwa kendaraan listrik seperti eVIEW dapat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih.”

Merek Foton sendiri, sekarang dipegang oleh PT Indomobil Global Transportasi. Ya, ini salah satu anak perusahaan Indomobil. Selain mobil listrik Foton, hampir semua merek yang ada di bawah naungan grup tersebut menyumbangkan mobil listrik untuk mendukung kelancaran JRF.

Sepengamatan kami, ada Kia EV6 akan bertugas sebagai mobil yang salah satu tugasnya adalah membawa time board. Kemudian Aion juga menurunkan beberapa unit Y Plus. Tidak ketinggalan Citroen menurunkan e-C3. Kemudian VW memang tidak membawa ID Buzz, tapi mengerahkan Tiguan All Space untuk acara ini.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Usaha Gaet Lebih Banyak Konsumen, Mitsubishi Motors Jalankan Program Refferal

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x