Alfaglos Luncurkan Dempul BodyLight, Bobotnya Lebih Ringan

12 October 2024 | 8:14 am | Ifan Ramadhana

Diciptakan untuk menghadirkan hasil akhirnya yang optimal, PT. Alfatama Inticipta meluncurkan dempul Alfaglos terbaru, varian BodyLight. Dempul ini memiliki keunggulan berat yang hampir 50 persen lebih ringan pada volume yang sama.

Sebagai perbandingan, dempul Alfaglos Hi-Grade memiliki berat 4 kg, sedangkan Alfaglos BodyLight hanya berbobot 2 kg saja.

“Sebagai salah satu pemimpin pasar automotive coating, khususnya dempul mobil, kami terus berkomitmen untuk melakukan inovasi produk dari waktu ke waktu,” ujar Edwin Saputra, Creative Marketing PT. Alfatama Inticipta.

Dengan berat yang lebih ringan ini, dempul BodyLight cocok diaplikasikan kepada kap mesin, maupun bidang badan kendaraan yang besar. Tak terkecuali untuk modifikasi bumper mobil dan rangka audio, sehingga modifikator dapat berkreasi harus kompromi dengan bertambahnya bobot kendaraan.

Perusahaan yang didirikan pada tahun 1994 ini, telah memasarkan produk dempul untuk penggunaan otomotif sejak 15 tahun silam. Sehingga mutu yang dimiliki tentu telah teruji dan terjamin.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Dua Bintang Baru di Star Expo 2024

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x