Mau Beli Neta X? Ini Garansi Yang Bisa Didapat

16 October 2024 | 7:31 am | Indra Alfarisy

Neta X, SUV listrik terbaru buatan pabrikan Tiongkok Neta Auto ini jadi ujung tombak penjualan mereka di Indonesia. Mobil ini hadir dalam dua varian dengan haarga mulai dari Rp 428 juta hingga 448 jutaan (harga Jakarta).

APM-nya, Neta Auto Indonesia (NAI) mengumumkan seperti apa garansi untuk SUV X. Dikutip dari keterangan resminya, NAI berkomitmen untuk
memberikan program after sales yang berpusat kepada pelanggan demi menciptakan ‘peace of mind’ selama kepemilikan kendaraan.

Ada beberapa hal yang menjadi sorotan. Pertama program bebas biaya perawatan sampai dengan lima tahun atau 50.000 Km. Adapun servis pertama dilakukan pada bulan ke-6 atau saat odometer mencapai 5.000 Km. Kemudian servis kedua dilakukan pada bulan ke-12 atau odometer mencapai 10.000 Km, selanjutnya setiap kelipatan satu tahun atau 10.000 Km.

Jadwal servis Neta

“Tidak ada biaya yang dikenakan kepada pemilik, karena lingkup free service yang diberikan mencakup jasa dan material perawatan berkala sesuai periode yang tercantum pada buku servis,” ungkap Raditio Hutomo, After Sales Director Neta Auto Indonesia.

Selain itu, mereka juga menyediakan garansi komponen Neta X yang meliputi keseluruhan fungsi kendaraan seperti suspension, head unit dan ev core components. Kenapa head unit juga termasuk? Karena semua pengaturan mobil dan kenyamanan berkendara ada di situ. Menariknya, disediakan juga garansi untuk peranti charging rumahan, Neta Wallbox selama dua tahun.

Baca juga :  Toyota bZ3C Akan Segera Diproduksi

“Komponen yang mendapatkan garansi meliputi garansi umum kendaraan kami berikan lima Tahun atau 150.000 Km,” tambah Raditio. “Untuk garansi khusus EV core component seperti HV battery, Drive Motor, dan MCU kami berikan delapan tahun/180,000 Km.”

Tambah Lokasi Servis

Neta X, SUV listrik andalan Neta di Indonesia.

Raditio juga menambahkan kalau Neta terus menambah jaringan servis mereka. Saat ini sedang disipakan di dua tempat di Jakarta yaitu Pos Pengumben dan Pluit. Di luar itu dipersiapkan juga di Medan, Sukabumi, Pekanbaru, Bekasi, Makassar, Manado, Cibinong, Yogyakarta, Bandung, Lombok.

Kemudahan lainnya, dikatakan Neta, konsumen bisa memeriksa kondisi kendaraan secara langsung melalui aplikasi Neta Auto di handphone. Baik yang berbasis iOS ataupun Android. Apabila terjadi masalah pada Neta X saat berkendara, telah dipersiapkan Hotline 24 jam, bebas biaya yang dapat dijangkau oleh konsumen di nomor 0800-1-565656.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x