BMW Indonesia menyambut tahun 2025 melalui tema The Year of X. Sebab produk BMW X akan menjadi fokus untuk tahun ini, sekaligus akan ada beragam penawaran menarik, bagi konsumen BMW X. Sepanjang tahun 2024, BMW kembali menjadi memimpin segmen premium di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 39 persen.
Sebanyak 3.792 unit kendaraan BMW berhasil dikirimkan ke pelanggan, mempertahankan posisi BMW sebagai brand otomotif segmen premium nomor satu di Indonesia. “Hal ini menunjukkan dedikasi kami terhadap inovasi dan kemampuan kami, untuk beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan,” kata Peter ‘Sunny’ Medalla, President Director BMW Group Indonesia.
Rangkaian BMW X juga menunjukkan pencapaian luar biasa. Sekitar 45 persen dari total penjualan berasal dari model BMW X. Khusus pada BMW X1, bertumbuh secara impresif sebesar 55 persen sepanjang tahun 2024.
“Tahun ini, BMW Indonesia akan hadirkan rangkaian kendaraan BMW X terbaru, dan hadirkan ragam penawaran menarik pagi pelanggan khusus untuk model-model BMW X, melalui tema Year of X,” tambah Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.
Dalam segmen kendaraan listrik (EV) premium, BMW juga berhasil mendominasi dengan pangsa pasar 57 persen. Angka tersebut membuktikan bahwa lebih dari setengah pembeli EV premium di Indonesia, memilih BMW karena menghadirkan mobilitas masa depan.
Di tahun 2025, BMW kembali menegaskan posisinya sebagai pemimpin di segmen kendaraan Sport Activity Vehicle (SAV) premium. Model-model BMW X terus hadir dengan ragam model sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Dengan kombinasi performa, desain khas SAV, dan teknologi inovatif, BMW X telah menjadi ikon favorit di segmen premium.