Mazda Raup lebih dari Rp 160 Milyar di IIMS 2025

2 March 2025 | 10:34 am | Indra Alfarisy

Mazda Indonesia mengumumkan pencapaiannya di IIMS 2025 13-23 Februari 2025 lalu. Hasilnya cukup membanggakan, dengan perolehan SPK senilai Rp 162.571.200.000.

Menurut rilis yang kami terima, sepanjang gelaran pameran otomotif tersebut, Mazda sukses menjual sebanyak 243 mobil, yang didominasi oleh SUV. Terdiri dari 114 unit CX-5, CX-3 46 unit. Lalu, Mazda 3 Hatchback terpesan 27 unit.

“Pertumbuhan permintaan kendaraan premium di Indonesia mencerminkan semakin matangnya pasar otomotif, dengan pelanggan yang kini lebih mengutamakan kualitas, teknologi, dan desain,” ujar Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia, APM Mazda.

“Kami juga melihat tren yang berkembang, di mana konsumen semakin tertarik pada solusi mobilitas berkelanjutan, termasuk kendaraan elektrifikasi dan hibrida. Mazda akan terus menghadirkan inovasi terbaru yang tidak hanya menawarkan performa unggul dan desain elegan, tetapi juga mendukung keberlanjutan. Kami berkomitmen untuk menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari kendaraan dengan fungsionalitas tinggi, kenyamanan, dan gaya hidup berkelas,” tambahnya.

Momentum Penting

Mazda di IIMS 2025

Selain sukses mencetak angka-angka tersebut, Mazda Indonesia berhasil meraih penghargaan dari penyelenggara pameran, Dyandra Promosindo. Mazda CX-80 yang merupakan produk terbaru Mazda di tanah air, sukses diganjar penghargaan “The Best Big SUV” di IIMS 2025.

Mobil berpengggerak plug-in hybrid pertama Mazda di Indonesia ini juga terjual sebanyak enam unit.

Baca juga :  Hyundai Venue Siap Lengkapi Lini SUV Hyundai di Indonesia

Tahun 2025 ini, menandai kembalinya Mazda di ajang IIMS, setelah beberapa tahun absen. Tema pameran mereka adalah Enrich Life in Motion. Booth Mazda memiliki luas 192 meter persegi yang diisi oleh beragam hal. Mulai dari mobil hingga akesorisnya.

“Di tengah berbagai tantangan industri otomotif pada 2024, IIMS 2025 memberikan semangat baru bagi pasar otomotif Indonesia. Kami optimis terhadap pertumbuhan sektor ini dan berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan yang tidak hanya berkualitas, tetapi juga inovatif serta sesuai dengan kebutuhan pelanggan di Indonesia,” tutup Ricky Thio.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Motomobinews

FREE
VIEW