Sebagai brand premium, Lexus Indonesia terus memberikan pelayanan luar biasa sejalan dengan komitmen Making Luxury Personal yang diusungnya.
Untuk Anda pecinta travelling, Lexus menyiapkan layanan eksklusif yaitu Lexus Aero Concierge. Layanan ini merupakan personalized concierge service untuk para pelanggan Lexus selama berada di bandara.
Fasilitas khusus bebas biaya ini menyediakan layanan saat Keberangkatan dan Kedatangan di terminal 3 bandara International Soekarno-Hatta, baik penerbangan domestik maupun internasional.
Untuk keberangkatan, disiapkan layanan penanganan bagasi, bantuan check-in, serta concierge pribadi yang siap membantu Anda hingga ke titik pemeriksaan keamanan. Kemudian untuk kedatangan di bandara Soekarno-Hatta, disiapkan juga layanan penanganan bagasi serta concierge pribadi yang akan membantu Anda hingga naik ke mobil. Hmm…menarik!
Untuk lokasi, Lexus Aero Concierge tersedia untuk keberangkatan penerbangan di Terminal 3. Posisi Lexus Aero Concierge berada di Gate 2 untuk penerbangan Internasional, dan Gate 4 untuk penerbangan Domestik. Saat kedatangan, Anda dapat menemukan kru concierge Lexus di titik Klaim Bagasi sesuai maskapai penerbangan.
“Kami menghadirkan privilege eksklusif untuk pelanggan elektrifikasi Lexus yang gemar travelling melalui Lexus Aero Concierge. Kami harap dengan adanya privilege Lexus Aero Concierge di momen liburan ini dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan saat travelling.” ujar Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia.
Jika Anda ingin menikmati layanan ini, langsung registrasi di website lexusaero.co.id maksimal tiga hari sebelum keberangkatan atau kedatangan.
Selanjutnya, pemesanan terverifikasi akan menerima notifikasi melalui email yang terdaftar, paling lambat hari ketiga (H+3) setelah pendaftaran. Dalam waktu yang sama, pelanggan akan memperoleh e-ticket, yang perlu ditunjukkan kepada kru concierge di bandara.
Layanan Lexus Aero Concierge ini beroperasi setiap hari selama 24 jam, mulai dari 24 Maret 2025.