OMODA JAECOO Rayakan Dua Tahun Perjalanan Inovasinya  

29 April 2025 | 3:00 pm | Rizky Dermawan

Sebagai puncak perayaan dua tahun perjalanan kiprah di industri otomotif dunia, OMODA & JAECOO menggelar acara istimewa OMODA Day di Wuhu, China pada Sabtu (26/4) 2025.

JAECOO Indonesia dengan bangga turut berpartisipasi dalam momentum global tersebut. Perayaan ini sekaligus jadi babak baru transformasi OMODA sebagai brand otomotif yang diperhitungkan oleh para pemain di pasar segmen crossover.

Desain yang berani dan berkarakter, serta berbagai inovasi teknologi mutakhir, menjadi langkah pendekatan OMODA terhadap trend gaya hidup di masa kini.

Dua Tahun Lahirnya OMODA

Perjalanan kiprah brand OMODA berawal dari sebuah nama baru di industri otomotif dunia yang diperkenalkan pada tahun 2022.

Dengan semangat “Born Personalized”, OMODA hadir bagi konsumen generasi baru yang menjunjung paradigma LOHAS (Lifestyle of Health and Sustainability), atau gaya hidup sehat dan berkelanjutan.

Konsumen generasi baru yang modern didominasi kalangan usia muda. Mereka mengedepankan aktualisasi identitas diri, kebebasan berekspresi, dan cara pandang progresif terhadap masa depan. Perlahan tapi pasti diharapkan OMODA dapat menjadi ikon global yang visioner.

OMODA Songsong Era Elektrifikasi

Untuk mengaktualisasi gaya hidup yang memadukan budaya, desain, dan semangat muda, dibutuhkan sebuah wahana yang pas untuk menginspirasi cara baru dalam menikmati mobilitas. Mobil bervisi masa depan.

Kesuksesan global OMODA C5 yang terjual lebih dari 100.000 unit dalam waktu kurang dari satu tahun jadi tolak ukur OMODA untuk terus melanjutkan langkah strategis. Era elektrifikasi jadi babak selanjutnya, dan lahirlah OMODA E5.

Baca juga :  Sudah Siapkah Indonesia Menyambut AION UT?

Kini, dalam momen OMODA DAY: 2 YEARS 2 GATHER, OMODA menampilkan babak baru evolusi crossover:

● OMODA C7, NEO CROSSOVER pertama di dunia yang dirancang untuk menjawab kebutuhan gaya hidup generasi New LOHAS yang selalu selangkah di depan trend.

● OMODA C3, Energy Mecha CROSSOVER bergaya cyber-futuristik yangmenghadirkan desain hyper-personalized dengan tampilan ekspresif dan berani.

OMODA DAY bukan sekadar peluncuran produk, melainkan festival global bertema anak muda. Merayakan inovasi, gaya, dan masa depan mobilitas pintar.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari perayaan penting ini. Seiring dengan berkembangnya pasar Indonesia yang semakin dinamis dan berorientasi pada gaya hidup. Semangat OMODA yang berani dan personal sangat sejalan dengan visi kami,” papar Max Zhou, Country Director JAECOO Indonesia.

“Melalui OMODA DAY, kami ingin menginspirasi generasi baru untuk berkendara secara berbeda. Juga hidup lebih bebas, dan mengekspresikan jati diri di setiap perjalanan,” tutupnya.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Motomobinews

FREE
VIEW