Citroën Resmikan Tujuh Dealer, Siapkan Program Spesial untuk E-C3

13 August 2025 | 7:00 pm | Aldi Prihaditama

PT Indomobil National Distributor, selaku Agen Pemegang Merk (APM) Citroën di Indonesia, semakin membuktikan komitmennya dengan memperluas jaringan dealer di sejumlah kota. Seiring dengan hal tersebut, Citroën juga menggelar berbagai program penjualan yang menarik. Salah satunya ialah penawaran spesial untuk model Citroën E-C3 dengan harga khusus.

Selama periode Januari hingga Juli 2025, Citroën telah meresmikan tujuh dealer baru di berbagai kota. Meliputi beberapa daerah di Jakarta seperti Puri, Sedayu City, dan Harapan Indah. Tak ketinggalan di Semarang, Surabaya, Bali, serta Medan. Semua dealer tersebut hadir dengan standarisasi desain terbaru Citroën global. Sehingga nuansa showroom terasa nyaman, hangat, dan modern.

Seluruh dealer Citroën itu mengusung layanan 3S (Sales Service & Spare Parts). Dengan didukung teknisi yang sudah tersertifikasi, sesuai standar tinggi Citroën. Jaringan dealer itu juga menjadi bagian dari 50 outlet layanan penjualan, termasuk bengkel yang tersebar di Indonesia. Selain melayani perawatan atau perbaikan kendaraan, dealer Citroën juga menyediakan layanan bantuan darurat 24 jam (Emergency Road Assistant/ERA) yang dapat diakses melalui nomor 14023.

Jaminan 1×24 Jam

Sedangkan untuk menjamin ketersediaan suku cadang dalam waktu singkat, Citroën juga menghadirkan standar layanan baru melalui Part Availability 1×24 Hours or Free. Berupa program yang menjamin ketersediaan suku cadang, maksimal dalam waktu 1×24 jam. Khusus bagi pelanggan yang melakukan perawatan berkala (periodical maintenance), atau perbaikan akibat insiden (accident) di bengkel resmi.

“Perluasan jaringan dealer ini adalah wujud komitmen Citroën untuk semakin dekat dengan pelanggan di seluruh Indonesia. Kami ingin memastikan bahwa setiap pemilik Citroën dapat merasakan layanan yang nyaman, dan terpercaya, didukung oleh teknisi bersertifikasi,” kata Tan Kim Piauw, CEO PT Indomobil National Distributor.

Baca juga :  Jumlah Pengunjung GIIAS 2025 Naik, Namun Transaksi Menurun

Citroën juga memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang ingin memiliki mobil impian. Sejak 1 hingga 31 Agustus 2025, ada program penjualan Comfort Yet Affordable. Sehingga konsumen dapat melakukan pembelian unit Citroën E-C3, dengan harga spesial sebesar Rp 289,5 juta. Serta mendapatkan bonus tambahan berupa LED Headlamp, Extended Free Service selama 5 tahun/70.000 km, hingga Extended Warranty selama 5 tahun/150.000 km.

Rasa Tenang dan Nyaman

Program ini juga mencakup penawaran untuk Citroën C3 transmisi manual. Terdapat bonus Free Fuel Voucher, Free Kaca Film, Free Service selama 6 bulan/10.000 km, serta Free Accessories Package. Untuk konsumen yang membeli Citroën C3 Aircross SUV, juga mendapatkan Extended Free Service selama 7 tahun/80.000 km, serta Extended Warranty selama 7 tahun/200.000 km.

“Program Comfort Yet Affordable dihadirkan untuk memberikan kesempatan terbaik bagi konsumen mewujudkan kepemilikan mobil Citroën E-C3 dengan nilai lebih. Kami juga menambahkan berbagai bonus dan perlindungan ekstra. Agar pelanggan merasa tenang dan nyaman dalam jangka panjang,” tutup Ferdinan Hendra, Sales & Marketing Division Head Citroën Indonesia.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x