Hyundai Continue Dipaparkan Dalam Asia Pacific Media Forum 2022

21 October 2022 | 6:02 pm | Aldi Prihaditama

Kampanye global Hyundai Continue menunjukkan komitmen terhadap masa depan yang berkelanjutan.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan kampanye global terbaru, Hyundai Continue, dalam acara Asia Pacific Media Forum (APMF) pada 20-21 Oktober 2022, di Bali Nusa Dua Convention Center. Kampanye ini menunjukkan komitmen perusahaan terhadap masa depan yang berkelanjutan dengan fokus kepada Earth, Mobility, dan Hope.

Hyundai Continue merupakan sebuah proyek menyeluruh yang mencakup seluruh aktivitas CSV (Creating Shared Value) global dari perusahaan. Hyundai juga menampilkan video promosi ‘Continue – Journey of PET’ yang menggambarkan perjalanan upcycling dari polusi sampah plastik di laut, juga menyediakan booth sustainability dengan bahan yang terbuat dari teknologi daur ulang yang ramah lingkungan.

“Kami senang dan merasa terhormat dapat mendukung perhelatan Asia Pacific Media Forum (APMF) 2022. Hyundai mengambil peran aktif dalam mendukung visi mobilitas bersih dan masa depan yang berkelanjutan melalui kampanye global kami, Hyundai Continue, sebuah komitmen teguh dari Hyundai menuju masa depan yang berkelanjutan,” kata Makmur, selaku Chief Operating Officer of PT Hyundai Motors Indonesia.

Ada tiga fokus utama di bawah Hyundai Continue yang meliputi Earth, Mobility, dan Hope. Hyundai telah menerapkan berbagai inisiatif menuju sustainability di Indonesia, di antaranya mempercepat mobilitas masa depan Indonesia dengan mengembangkan ekosistem mobil listrik serta mengedukasi dan menerapkan kegiatan berkelanjutan guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan gaya hidup keberlanjutan di masa depan.

Baca juga :  Mitsubishi XForce Ultimate Diamond Sense Resmi Diluncurkan di GJAW 2024

Booth Hyundai yang terbuat dari bahan ramah lingkungan

“Hyundai juga bangga menjadi bagian dari KTT G20, dengan menyediakan produk mobil listrik unggulan kami sebagai kendaraan resmi delegasi G20. Hal ini merupakan wujud dari komitmen kami dalam mengakselerasi era elektrifikasi di Indonesia,” imbuh Makmur.

Di acara APMF tersebut, Hyundai menampilkan area booth yang terdiri dari sampah plastik dan gabah padi yang didukung oleh teknologi daur ulang. Selain itu, terdapat juga dropbox sampah plastik, informasi proses daur ulang sampah plastik, serta video komitmen Hyundai terhadap sustainability.

Hyundai mengambil komitmen kuat terhadap mobilitas dan gaya hidup berkelanjutan dengan visinya Progress for Humanity, di mana Hyundai percaya bahwa nilai kemanusiaan akan memperkuat relasi dalam menghubungkan setiap orang menuju mobilitas masa depan dunia yang lebih baik.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x