Program Ford 360 Care Hadirkan Ketenangan Bagi Pelanggan Loyal Ford

1 October 2025 | 9:11 pm | Aldi Prihaditama

Mengawali bulan Oktober 2025, Ford RMA Indonesia resmi memperkenalkan program layanan purna jual terbaru. Program Ford 360 Care Inclusive Service Package (ISP) ini, dirancang untuk memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik. Melalui kepastian biaya perawatan, serta layanan purna jual yang terstandarisasi.

“Ford 360 Care merupakan bukti nyata komitmen kami untuk terus memperkuat layanan purna jual Ford di Indonesia. Kami ingin pelanggan merasa yakin bahwa kepemilikan kendaraan Ford tidak hanya sebatas memiliki produk berkualitas global, tetapi juga mendapatkan dukungan layanan purna jual yang menyeluruh dan konsisten,” papar Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia.

Program baru ini meliputi jasa service dan suku cadang perawatan berkala, hingga tiga tahun atau 60 ribu km. Layanan ini diberikan kepada pembeli Ford Next Gen Everest dan Ranger dengan model tertentu mulai dari 1 Oktober 2025

Kesempatan istimewa juga diberikan kepada pelanggan Next-Gen Ford Everest dan Ranger untuk model tertentu lainnya. Termasuk pelanggan yang telah membeli unit kendaraan sebelum 1 Oktober 2025. Layanan ini tetap dapat dinikmati melalui penawaran harga spesial yang kompetitif, di dealer resmi Ford. Sehingga pengalaman kepemilikan Ford semakin bernilai.

“Melalui Ford 360 Care, kami ingin memberikan layanan yang terstandarisasi, serta peace of mind bagi seluruh pelanggan. Program ini merupakan wujud apresiasi dan komitmen berkelanjutan, terhadap seluruh pelanggan setia Ford di Indonesia,” imbuh Erik Pascanugraha, Sales Director RMA Indonesia.

Baca juga :  Pengunjung Indonesia Custom Show 2025 Tembus 30 Ribu Orang

Peluncuran Ford 360 Care menjadi bagian dari strategi RMA Indonesia dalam memperkuat layanan purna jual. Dengan semakin banyaknya pilihan kendaraan, Ford ingin menegaskan bahwa keunggulan produk, juga didukung layanan purna jual yang andal, transparan, dan bernilai tambah.

“Kami memastikan kesiapan seluruh jaringan dealer resmi Ford untuk menjalankan Ford 360 Care. Dengan teknisi terlatih, peralatan standar Ford, serta penggunaan suku cadang asli, pelanggan akan mendapatkan pengalaman servis yang berkualitas,” tutup Elyus Dwi Erwanto, Head of Service Operations RMA Indonesia.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x