Layanan Purna Jual Andal Siap Dorong Kehadiran JETOUR T2 di Indonesia

28 November 2025 | 1:05 pm | Rizky Dermawan

Setelah resmi meluncurkan JETOUR T2 ke pasar Indonesia, PT JETOUR Sales Indonesia langsung bergerak cepat kepada layanan purna jualnya.

Hali ini tentu untuk memberikan rasa aman jangka panjang bagi setiap pemiliknya melalui jaringan purna jual yang kuat.

Pusat Distribusi Suku Cadang

Salah satu investasi besar yang dilakukan JETOUR adalah menghadirkan pusat distribusi suku cadang nasional di Cikarang. Fasilitas modern ini menyimpan lebih dari 25.000 item komponen, dari fast-moving hingga slow-moving parts, untuk memastikan layanan perawatan dan perbaikan berjalan cepat tanpa menunggu lama.

Dengan pusat logistik seluas lebih dari 2.400 m², distribusi suku cadang ke seluruh jaringan diler JETOUR dapat dilakukan dengan lebih efisien.

Wildan Suyuthi, Aftersales Deputy Director PT JETOUR Sales Indonesia, menyatakan bahwa kesiapan purna jual adalah pondasi utama, bukan elemen tambahan. “Sejak hari pertama JETOUR T2 hadir di Indonesia, kami sudah mempersiapkan teknisi bersertifikasi, melengkapi jaringan layanan, serta memastikan stok suku cadang selalu siap,” ujarnya.

Penawaran Eksklusif

JETOUR T2 dipasarkan dengan harga Rp 588.000.000 (OTR Jabodetabek). Namun untuk 500 konsumen pertama, tersedia harga khusus Rp 568.000.000 melalui program early adventure benefits. Tak hanya itu, 150 pembeli pertama melalui Blibli juga mendapat bonus Car Side Ladder dan Side Hanging Storage Box senilai Rp 15 juta. Hmm..menyenangkan sekali.

Baca juga :  Berikut Daftar Diskon Tiket Mudik Nataru 2025/2026, Kuota Terbatas!

Untuk mempertegas kualitas produknya, JETOUR menyertakan garansi enam tahun tanpa batas kilometer untuk kendaraan dan mesin, serta free maintenance tiga tahun atau 45.000 km mencakup spare part dan jasa.

Showroom dan Layanan 4S

Seluruh showroom JETOUR mengadopsi konsep 4S (Sales, Service, Spare Parts, Survey) untuk perawatan jangka panjang. Hingga kini, JETOUR telah memiliki 22 showroom resmi, dan tahun depan menjadi total 40 titik layanan di berbagai kota besar Indonesia.

JETOUR juga menambah kenyamanan pelanggan melalui Call Center 24 jam (0800-1-575757), layanan Roadside Assistance, hingga Courtesy Car bagi konsumen yang membutuhkan mobil pengganti saat kendaraan diservis.

Bagaimana? Anda tertarik?

5 2 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x