Program Ford Year-End Service Jamin Perjalanan yang Lebih Nyaman

17 December 2025 | 8:55 pm | Aldi Prihaditama

Momen pergantian tahun selalu menjadi waktu yang paling dinanti untuk melepas penat dan berkumpul bersama orang-orang terkasih. Baik itu merencanakan road trip jarak jauh bersama keluarga, maupun sahabat. Di tengah antusiasme menyambut liburan, Ford RMA Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek Ford di Indonesia, menegaskan bahwa keselamatan dan kenyamanan berkendara harus menjadi prioritas utama.

Memahami pentingnya persiapan kendaraan untuk perjalanan, Ford RMA Indonesia kembali menghadirkan program spesial Ford Year-End Service. Penawaran ini berlangsung mulai dari 8 hingga 31 Desember 2025. Serta tersedia di seluruh jaringan dealer resmi Ford di Indonesia. Program ini merupakan inisiatif nasional, terhadap layanan purna jual dan kepuasan pemilik kendaraan Ford di Tanah Air.

Ford ingin memastikan setiap pelanggannya dapat menikmati liburan dengan tenang. Beragam keuntungan menarik turut ditawarkan. Sebut saja pemeriksaan gratis 30 item kendaraan secara interaktif (Vehicle Health Check), gratis 1 liter oli mesin, dan gratis 1 buah filter oli mesin serta gasket.

Nilai Tambah Signifikan

“Kami mempersembahkan program Ford Year-End Service sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan nilai tambah yang signifikan,” ujar Roelof Lamberts, Regional Director RMA Indonesia.

“Kami ingin mengajak lebih banyak lagi pelanggan setia Ford untuk rutin melakukan perawatan berkala, menjaga kinerja, keselamatan, dan kenyamanan kendaraan Ford mereka di dealer resmi. Hal ini sangat penting, terutama bagi mereka yang merencanakan perjalanan liburan akhir tahun,” imbuhnya.

Baca juga :  MaxDecal Art Party 2025 Hadirkan Berbagai Modifikasi Motor Unik

Berlaku Untuk Beragam Model

Program Ford Year-End Service berlaku untuk jajaran kendaraan Ford yang dijual di Indonesia. Termasuk Fiesta, EcoSport, Ford Focus, Escape, Everest, dan Ranger. Untuk mendukung kelancaran program ini, Ford RMA Indonesia telah memastikan kesiapan tim purnajual Ford di seluruh jaringan dealer, agar pelaksanaan program bisa berjalan dengan lancar dan responsif.

“Kami bertekad untuk terus menjadi mitra yang terpercaya dan andal bagi pelanggan setia Ford di seluruh Indonesia. Saya mengajak para pelanggan untuk segera datang ke dealer resmi Ford, dan memanfaatkan layanan Year End Service Program ini. Kami berharap program ini juga bisa mendorong peningkatan kepercayaan dan jumlah penjualan produk Ford terbaru di Indonesia,” tutup Roelof Lamberts.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x