9.000 Orang Padati Daihatsu Kumpul Sahabat 2024

29 April 2024 | 11:56 am | Indra Alfarisy

Daihatsu menggelar acara komunitas mereka di Bekasi, 29 April kemarin. Acara bertajuk Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 tersebut dikatakan sebagai apresiasi untuk para pelanggannya di sekitar Jabodetabek dan Karawang.

Sudah kesembilan kalinya Daihatsu Kumpul Sahabat diadakan dan kalau melihat antusiasme mereka yang menghadiri, penerimaannya cukup positif.

Lalu kenapa Bekasi? Menurut keterangan Daihatsu, kota ini menjadi salah satu lokasi strategis untuk Daihatsu. Pertumbuhan ekonominya menjadi pendorong penjualan merek Jepang ini. Tercatat, Bekasi berkontribusi hingga 27 persen. Terbesar di Jawa Barat.

Daihatsu Ceria di Kumpul Sahabat Daihatsu

Astra Daihatsu menyediakan beragam acara yang menarik untuk peserta dan pengunjung. Mulai dari Zumba, cek kesehatan, pertunjukan musik, tantangan berhadiah, free checking & uji emisi, hingga talkshow.

Mereka juga mengajak beragam UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) lokal yang menjual berbagai macam industri kreatif, serta sejumlah kegiatan seru seperti kompetisi dan permainan untuk anak-anak dan dewasa.

9.000 Pengunjung

Menurut rilis Daihatsu, acara ini dipadati hingga 9.000 orang. 21 komunitas pengguna Daihatsu juga dengan antusias meramaikan acara. Berbagai mobil modifikasi juga ditampilkan dalam berbagai bentuk.

Acara Daihatsu Kumpul Sahabat tahun 2024 ini juga akan sambangi berbagai kota lainnya di seluruh Indonesia, seperti Bandung, Solo, Medan, Balikpapan, Makassar dan Palembang.

“Kami berharap, melalui acara ini Daihatsu dapat memberikan kontribusi dan manfaat kepada masyarakat dan pelanggan setia Daihatsu. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Daihatsu,” ujar Sri Agung Handayani selaku Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Dealer Mitsubishi Bertambah di Timur Indonesia

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x