Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition, Ini Harganya

1 July 2024 | 6:48 am | Rizky Dermawan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meluncurkan model edisi terbatas, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition 2024. Kini, konsumen dapat memboyong model edisi terbatas ini di pameran Mitsubishi Motor Large Auto Show Exhibition.

Acara roadshow itu diadakan pada 9-12 Mei 2024 lalu di beberapa kota, termasuk Bekasi, Palembang, dan Bandung.

Tak hanya memberikan kesempatan bagi para pecinta otomotif untuk melihat secara langsung keunggulan dan kemewahan yang ditawarkan oleh Pajero Sport Elite Limited Edition 2024.

Acara ini dihelat PT MMKSI untuk lebih mendekatkan diri kepada para konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Motors di Tanah Air. Lantas apa yang jadi kelebihan dari Pajero Sport Elite Limited Edition 2024?

Kemasan Tampil Beda

Seperti yang pernah kami ulas, Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition 2024 berbasis Dakar 4×2 yang jadi salah satu primadona dalam jajaran model Pajero Sport.

Tampilan eksterior kian terlihat mewah dengan laburan warna Quartz White Pearl. Ini adalah model edisi terbatas yang hanya tersedia sebanyak 800 unit. Jadi Tak heran jika warna eksteriornya pun spesial.

Imbuhan paket garnish dan aksesoris Elite bernuansa warna hitam pada sejumlah area eksterior nampak kontras dengan warna bodi yang putih kemilau. Sentuhan warna hitam meliputi panel grille, garnish ekstensi lampu depan, hingga pelek alloy yang menopang bodi.

Baca juga :  Pabrik 'Hijau' Ferrari Diumumkan, Siap Dukung Produksi Mobil Listriknya

Tak hanya itu, atap, roof rail, under garnish belakang hingga exhaust tip finisher pun tampil dengan nuansa hitam. Paket aksesoris dan garnish Elite ini tak ada di Pajero Sport lainnya.

Kombinasi warna putih dan hitam jadi ciri pembeda antara Pajero Sport Elite Limited Edition dengan varian lainnya.

Interior pun tak luput mendapat sentuhan pembeda. Pajero Sport edisi terbatas ini tak hanya dilengkapi fitur interior yang sama mewahnya dengan Pajero Sport Dakar 4×2. Sistem audio lansiran Rockford Fosgate jadi fitur hiburan pemanja telinga dengan output suara berkualitas.

Spesifikasi

Seperti halnya Pajero Sport Dakar 4×2, mesin yang diusung Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition 2024 pun sama.

Dibekali mesin turbodiesel MIVEC 2.4L bertenaga 181,4 hp dan torsi maksimum sebesar 430 Nm tak perlu diragukan. 

Fitur keselamatan berkendara yang dibekalkan terbilang lengkap. Mulai dari sistem pengereman dengan ABS dan EBD, fitur immobilizer sebagai pengaman hingga airbag 7 titik di sekeliling kabin.

Fitur lain seperti brake assist, active stability and traction control, hill start assist, trailer stability assist, hingga fitur ultrasonic misacceleration mitigation system bikin hati tenang saat berkendara.

Meski jumlahnya terbatas 800 unit se-Indonesia, namun label harga Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition tak beda jauh dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 maupun varian Ultimate.

Baca juga :  Lima Hal Yang Patut Diketahui Soal AION Y Plus

Pajero Sport edisi khusus ini dijual dengan harga on the road Rp 661,4 juta. Berlaku untuk wilayah Jabodetabek.

Tersedia promo DP ringan dan tawaran bunga rendah, yakni DP mulai 20 persen dan rate bunga 2,5 persen (tenor 1 tahun).

Para konsumen pun dijamin mendapatkan kemudahan layanan serta keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

Pastinya ada layanan purnajual. Mulai dari garansi kendaraan selama 3 tahun/100.000 km serta garansi baterai atau aki selama 2 tahun/50.000 km.

Disediakan juga layanan emergency 24 jam selama 3 tahun dan gratis paket Smart untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk bebas biaya jasa.

 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x