Ace 250 Twin Tandai Ulang Tahun Cleveland Cyclewerks Indonesia Kelima

15 August 2022 | 1:33 pm | Aldi Prihaditama

Dua motor berkarakter kuat siap menemani Anda untuk turing.

Cleveland Cyclewerks Indonesia melalui PT. Sumatra Motor Indonesia meluncurkan sepasang motor teranyar, seri Ace 250 Twin Scrambler dan Ace 250 Twin Cafe. Peluncuran sepasang motor tersebut juga menandai ulang tahun Cleveland Cyclewerks Indonesia di Tanah Air.

Dengan mempertahankan tampilan modern namun tetap bergaya klasik, Cleveland Cyclewerks Ace 250 Twin Scrambler sebagai varian terbaru Model Year 2022. Mengusung mesin 4 langkah 247 cc, silinder ganda, berpendingin udara. Tak ketinggalan dilengkapi dengan balancer shaft. Dengan dua silinder, motor berdaya 16.7 hp pada 8500 rpm ini memberikan sensasi berkendara yang lebih berisi di setiap tarikannya.

Buat Anda yang gemar turing jarak jauh maupun beraktivitas di perkotaan, gampang saja dilahap oleh Ace 250 – Twin ini. Pasalnya mesin yang diusung juga memiliki torsi puncak 16 Nm pada 6000 rpm. Bagi para pengendara yang beradrenalin tinggi serta hobi melibas trek lurus atau berkelok, sepertinya motor ini cocok dijadikan teman setia.

“Dengan semangat dan optimistis di usia yang ke-5, kami merilis dua line-up motor terbaru, Ace 250 – Twin Scrambler dan Cafe yang akan meramaikan pasar otomotif Indonesia. Buat rider pecinta motor klasik dengan karismanya yang lekat, motor ini adalah jawabannya,” kata Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia, Hendra Setiawan.

Baca juga :  Servis Lengkap di Hyundai Gowa, Supaya Aman dan Nyaman

Motor ini diberikan skema sentuhan garis garis warna untuk menambah karakternya dengan detail menarik pada tangki dan cover body samping. Dengan Corsa Tire untuk ban standar, kami rasa Cleveland Cyclewerks Ace 250 – Twin siap mengaspal tanpa mengesampingkan gaya di jalanan. Ya kan?

“Untuk merayakan lima tahun Cleveland Cyclewerks Indonesia PT. Sumatra Motor Indonesia, diluncurkannya dua model baru motor Cleveland Cyclewerks Ace 250 Twin diharapkan membawa angin segar untuk pasar otomotif Indonesia,” imbuh Country Head of Marketing and Sales Cleveland Cyclewerks Indonesia, Priskila Nasution.

Tidak hanya itu, dari segi keamanan, motor ini telah dilengkapi rem cakram dobel dan sistem pengereman terbaik di kelasnya supaya keselamatan pengendara tetap terjaga selama perjalanan. Kerennya lagi, selama masa Pre-Order, Cleveland Cyclewerks Indonesia memberikan harga khusus, yaitu Rp 65 juta (off the road). Bagaimana, Anda sudah siap turing?

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x