Air ev Pimpin Pesanan Wuling Selama GIIAS 2023

23 August 2023 | 12:10 am | Aldi Prihaditama

Minat masyarakat Indonesia dengan mobil listrik nampaknya semakin digemari. Hal ini terlihat dari hasil pemesanan mobil Wuling selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan total 1.771 unit dipesan selama pameran dan juga total pengunjung yang melakukan test drive Air ev mencapai 1.053 pengunjung. 

“Keikutsertaan Wuling dalam GIIAS 2023 kali ini berjalan dengan baik dan mencatatkan pencapaian yang baik. Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung booth Wuling yang telah menyaksikan, mencoba lini produk, dan melakukan transaksi selama pameran berlangsung,” terang Dian Asmahani. Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Model Baru Air ev Lite Catatkan 143 SPK

Dengan 1.771 pemesanan, Air ev mendominasi hampir 50 persen SPK Wuling selama GIIAS 2023. Pada ajang yang sama Wuling juga meluncurkan varian terbaru yakni Air ev Lite sebagai mobil listrik termurah di GIIAS 2023. EV ini sendiri berhasil mencatatkan 143 SPK. 

Model baru ini menggunakan versi Standard Range dengan perbedaan warna eksterior single color dan juga dashboard yang lebih sederhana. Dengan baterai 18 kWh, mampu melaju hingga 200 km dalam sekali charge. Dengan harga Rp 206 juta on the road dan mendapat insentif PPN dari pemerintah menjadi Rp188,9 juta. Air ev Lite menjadi salah satu mobil listrik terjangkau di pasaran. 

Baca juga :  Jalan Jauh? Tenang Saja, Neta V-II Punya Banyak Fitur ADAS

Confero Menyumbang 20 persen Pemesanan

Sisanya pada posisi kedua terdapat MPV Confero yang menyumbang sekitar 20 persen. Kemudian ketiga ada SUV kompak Alvez yang mencatatkan 13 persen total penjualan Wuling selama GIIAS 2023.

Tercatat Wuling membawa 14 mobil termasuk 9 mobil display yang menunjukan lininya dari mobil listrik Air ev, SUV Almaz RS facelift yang baru diluncurkan di GIIAS 2023, Alvez, Confero hingga Formo Max yang dimodifikasi menjadi cafe berjalan. 

Tidak hanya pemesanan mobil saja namun animo pengunjung juga terlihat dengan banyaknya test drive yang dilakukan, Total ada 1.619 pengunjung yang melakukan test drive dengan pembagian Air ev dengan jumlah 1.053 pengunjung, diikuti oleh Alvez dengan 380 pengunjung, dan terakhir Almaz dengan total 186 pengunjung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung yang telah berkunjung ke booth Wuling dan melakukan pemesanan produk Wuling selama GIIAS 2023. Sampai bertemu lagi di ajang GIIAS 2024 mendatang,” tutup Dian.

Mbah Ifan

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x