All New Honda BR-V Pop Park Hadir di Kota Medan

30 January 2023 | 5:00 pm | Rizky Dermawan

All New BR-V Pop Park sambangi Pulau Sumatera untuk pertama kalinya. Setelah sebelumnya diadakan di Kota Bekasi, Bandung, Semarang dan Surabaya, kini digelar secara indoor di Atrium Plaza Medan Fair, Kota Medan pada 28 – 29 Januari kemarin.

All New BR-V Pop Park

Acara All New BR-V Pop Park merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V. Acara keluarga ini menyediakan beragam permainan di zona permainan diantaranya adalah Push Bike, Mini Goal, Playground, Mini Trampoline, Racing Simulator dan masih banyak lagi.

Selain beragam permainan, ada juga panggung hiburan untuk keluarga seperti Story Telling, Kids Cooking Class, Kids Fashion Show, Singing Competition dan lain sebagainya. Didukung penampilan musik band dari The Fame, penampilan Solo Piano oleh Ryu Lawden dan Talk Show bersama Sonu Paii.

All New BR-V Pop Park

Berbagi Kegembiraan

Nukman Hung Lim selaku General Manager Main Dealer Honda Outside Java Region 1 mengatakan, “Medan merupakan salah satu penopang penjualan Honda di Pulau Sumatera. Maka itu kami menyelenggarakan All New BR-V Pop Park pertama kali di luar Pulau Jawa. Melalui acara ini kami ingin membagikan kegembiraan pengguna All New Honda BR-V. Juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan kenyamanan All New Honda BR-V melalui test drive. Juga ada penawaran khusus dan promo menarik bagi konsumen.”

All New BR-V

Sepanjang 2022, All New Honda BR-V berhasil terjual sebanyak 23.583 unit. All New Honda BR-V diklaim merupakan mobil yang dirancang khusus sebagai mobil keluarga. Dengan mengutamakan kenyamanan kabin, performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Baca juga :  Citroën Experience Center PIK Pakai Identitas Baru

Mobil ini juga mengusung teknologi keselamatan terdepan seperti Honda SENSING untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pengemudi dan penumpang.

Setelah Medan, Honda juga berencana untuk melanjutkan rangkaian acara All New BR-V Pop Park di kota Makassar pada bulan Februari 2023.

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x