Alva Gaet Otoklix, Perkokoh Layanan After Sales di Jabodetabek

5 June 2024 | 1:00 pm | Aldi Prihaditama

Alva mengumumkan kolaborasi strategis dengan Otoklix, untuk menghadirkan layanan purna jual yang lebih menyeluruh dan mudah diakses. Kerjasama ini merupakan bukti komitmen Alva untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Tujuannya untuk meningkatkan pengalaman berkendara melalui konsep one stop solution dalam perawatan kendaraan listrik.

Melalui kolaborasi ini, konsumen dapat menikmati layanan purnajual di berbagai titik bengkel Otoklix, yang tersebar luas di wilayah Jabodetabek. Layanan mencakup perawatan berkala, namun tidak terbatas pada itu saja. Sebab sedang dikembangkan pula layanan servis dan perbaikan, hingga penjualan suku cadang.

“Kami sangat antusias dengan kerjasama ini, karena merupakan langkah penting dalam memperkuat komitmen untuk memberikan kemudahan dan kepuasan bagi konsumen. Kami ingin menyediakan pengalaman berkendara bebas emisi terbaik bersama Alva,” kata Purbaja Pantja, Chief Executive Officer Alva.

“Kolaborasi antara Otoklix dan Alva adalah langkah penting dalam pasar kendaraan listrik Indonesia. Karena menekankan pentingnya infrastruktur purnajual yang kuat, demi mempercepat adopsi kendaraan listrik. Ekosistem Otoklix berusaha memberikan kemudahan dan aksesibilitas pelayanan, kepada pemilik kendaraan listrik Alva,” lanjut Martin Reyhan, Chief Executive Officer Otoklix.

Dengan demikian, selain dapat menyambangi Alva Experience Center, maka konsumen Alva bisa mengunjungi sejumlah titik lokasi Otoklix. Sebut saja di area Simprug, Daan Mogot, Jatimakmur, Depok, dan Ciputat. Untuk lebih jauh mengenal motor listrik Alva, silakan kunjungi Alva Experience Center terdekat untuk melakukan sesi test-ride.

Baca juga :  Jawa Tengah Mulai Diramaikan Citroën Ë-C3

Saat ini, Alva memasarkan tiga model motor yaitu Alva One yang harganya Rp 29.490.000. Lalu One XP dengan banderol Rp 38.500.000 serta yang paling kami suka, Alva Cervo seharga Rp 35.750.000. Harga tersebut bersifat OTR untuk Jabodetabek, dikutip dari situs resmi Alva. 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x