Antusiasme GIIAS Surabaya 2023 Terbukti Tinggi!

25 September 2023 | 12:00 pm | Aldi Prihaditama

Hari terkahir penyelenggaraan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 di tanggal 24 September, membuktikan tingkat antusiasme pengunjung yang tinggi. Pengunjung yang hadir sangat antusias untuk melihat berbagai puluhan merek ternama industri otomotif yang turut serta meramaikan gelaran GIIAS di Grand City Convex dengan membawa inovasi serta teknologi terkini hingga elektrifikasi.

Tersedia live music dan ragam permainan

Pada kesempatan terakhir GIIAS Surabaya 2023 ini, pengunjung dapat membawa serta keluarga mereka untuk melihat berbagai teknologi terkini yang dihadirkan oleh peserta dan berburu kendaraan impian.

Pengunjung juga bisa menikmati ragam sajian hiburan yang disajikan oleh merek-merek otomotif. Seperti live music dan ragam permainan yang disiapkan oleh peserta GIIAS Surabaya 2023 seperti simulator berkendara, games dan kegiatan menarik lainnya. Tentunya aktivitas di booth-booth peserta ini dapat dinikmati bersama dengan keluarga saat mengunjungi GIIAS Surabaya.

Edukasi sejak dini kepada anak tentang industri otomotif

Selain itu, para pengunjung dapat memberikan edukasi sejak dini kepada anak tentang industri otomotif, khususnya mengenai teknologi dan inovasi terbaru. Melalui fasilitas program yang disediakan oleh GIIAS Surabaya, pengunjung dapat mengajak dan memperkenalkan secara langsung mengenai cara kerja kendaraan bermotor melalui area test drive.

Pengunjung dapat mencoba dan menunjukkan performa mobil-mobil baru beserta teknologinya kepada anak, yang termasuk diantaranya juga kendaraan listrik.

Baca juga :  ExxonMobil Kembali Gelar Program Mudik Nyaman Mekanik 2024

Rangkaian pameran GIIAS 2023 The Series masih terus berlanjut

Pengunjung yang melakukan test drive tentunya didampingi oleh staf dari masing-masing APM agar mendapatkan informasi detail dan edukasi langsung tentang kendaraan yang dicoba. Pengunjung hanya perlu melakukan registrasi sebelum melakukan test drive di area outdoor Grand City Convex,

Kemudian bersama dengan perwakilan APM mencoba kendaraan impian hingga keluar area pameran melalui Jalan Kusuma Bangsa menuju Jalan Walikota Mustajab dan kembali masuk ke Grand City Convex.

Setelah kota Surabaya ini, rangkaian pameran GIIAS 2023 The Series masih akan terus berlanjut. Sebab event selanjutnya masih akan diselenggarakan di kota Semarang pada 18-22 Oktober 2023, di Marina Convention Center, dan ditutup dengan pelaksanaan di kota Bandung pada 22-26 November 2023, di Sudirman Grand Ballroom.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x