Apa Saja Brand Otomotif Baru Yang Nongol di GIIAS 2024?

15 July 2024 | 2:45 pm | Aldi Prihaditama

Pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, akan segera dibuka dalam beberapa hari lagi. GIIAS 2024 juga akan menghadirkan tiga belas brand, yang untuk pertama kalinya hadir di pameran ini. Sekaligus memperkenalkan produk-produk unggulan mereka, kepada pasar otomotif Indonesia.

Tercatat brand baru tersebut ialah BAIC, BYD, GAC Aion, Jetour, dan Vinfast. Deretan merek tersebut tentu akan berlomba menyajikan teknologi terkini, melalui sejumlah produk unggulannya. Jika VinFast dan Jetour menempati lokasi hall 2, maka GAC Aion dan BYD kompak berada di hall 3. Khusus untuk BAIC, menempati area terbaru GIIAS 2024, yaknindi area hall 11.

“Kehadiran merek baru di industri otomotif di Indonesia, tentu akan membuat GIIAS 2024 kali ini akan semakin meriah. Harapannya, pengunjung akan mendapatkan pengalaman lebih banyak lagi dari produk yang dihadirkan,” kata Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024.

GIIAS 2024 juga dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah brand baru dari kendaraan roda dua. Diantara nya adalah Gelis, Italjet, Royal Alloy, Scomadi, Kupprum, VMove, dan ZPT. Merek-merek tersebut hadir menempati area hall 11.

Para pengunjung juga dapat menjajal langsung unit kendaraan, di area Test Drive dan Test Ride GIIAS 2024, selama 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD City. Cukup dengan membeli tiket secara online lewat aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Senin-Jumat) Rp 50 ribu dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100 ribu.

Baca juga :  Lini Produk SUV Andalan Chery Hadir di GIIAS Surabaya

Sedangkan tiket masuk secara on the spot, bisa dibeli pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 75 ribu dan Rp 125 ribu pada weekends (Sabtu-Minggu).

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x