Aprilia Tuareg 660 Taklukkan Jalur Off-Road Gunung Bromo

4 March 2023 | 8:00 am | Aldi Prihaditama

Demi memberikan pengalaman seru melalui kehadiran Aprilia Tuareg 660, PT Piaggio Indonesia mengadakan agenda Aprilia Experience bagi para pemilik dan pengendaranya melalui touring bersama dengan tajuk Get the Fun Out! pada bulan Februari silam. Tema ini bertujuan mendorong para penggunanya untuk mengeksplorasi aneka medan jalan yang menantang secara menyenangkan.

Rute lintasan yang ditempuh ialah dari Surabaya menuju lanskap Gunung Bromo yang begitu memukau. Selama perjalanan tersebut, belasan unit ditantang untuk menaklukkan berbagai jalur penjelajahan di sekitar kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Acara ini segaja diadakan untuk menguji ketangguhan Aprilia Tuareg dalam menaklukkan berbagai medan jalan baik on-road maupun off-road.

Touring yang dimulai dari kota Surabaya tersebut sukses memperlihatkan kegagahan Aprilia Tuareg 660 di segala medan mulai dari jalanan terjal, tikungan tajam, hingga beradaptasi sempurna saat menjelajahi padang pasir vulkanis di sekitar Gunung Bromo. Aprilia Tuareg 660 berhasil memberikan kelincahan dan kenyamanan berkendara bahkan di permukaan off-road yang menantang sekalipun.

Bodi ringan dan lincah

Berkat bodinya yang ringan dan lincah, motor ini menawarkan petualangan otentik yang menjawab keinginan para pengendara menjelajahi setiap sudut lanskap Gunung Bromo yang mengagumkan, mulai dari Seruni Point, Pasir Berbisik, hingga Bukit Teletubbies.

“Kami menggelar acara eksklusif Aprilia Experience – Get The Fun Out ini untuk membuktikan kemampuan Aprilia Tuareg 660 sebagai salah satu model off-road bike terbaru kami. Ditemani pemandangan spektakuler di sepanjang jalan menuju Bromo, kami bangga dapat langsung membuktikan ketangguhannya bersama komunitas pemilik Aprilia Tuareg,” kata Ayu Hapsari, PR Communications and BTL Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca juga :  Yamaha Nmax Terbaru Meluncur, Usung Teknologi "TURBO"

Pengalaman berkendara bersama Aprilia Tuareg 660 didukung dengan desainnya yang ringan namun kokoh serta sistem suspensi off-road yang meredam setiap guncangan permukaan jalan rata maupun off-road. Motor adventure ini juga dilengkapi dengan teknologi Aprilia Performance Ride Control (APRC) dari para pendahulunya yang legendaris, Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, berikut Traction Control, Cruise Control, Engine Map, dan Engine Brake, motor ini terbukti stabil dalam melakukan manuver di medan yang menantang.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x