Arista Group Siapkan Dua Unit BYD Sebagai Hadiah Hole in One

13 September 2024 | 8:00 pm | Aldi Prihaditama

Untuk pertama kalinya, BYD Arista melalui Arista Group, menyiapkan unit berupa BYD Dolphin dan BYD Atto 3. Dua mobil tersebut sebagai hadiah hole in one dalam event 10th Pondok Indah Senior Amateur Open Golf Tournament. Acara yang diadakan di lapangan golf Pondok Indah 9-10 September 2024 ini, diikuti oleh 147 peserta dari beragam usia.

Dalam acara yang digelar tahunan ini, Arista Group memberikan komitmennya terhadap olahraga dan inovasi. Melalui penyerahan dua unit kendaraan listrik BYD, sebagai hadiah utama. Acara ini merupakan salah satu turnamen golf senior amatir terkemuka di Indonesia, yang menarik perhatian para penggemar golf dari berbagai kalangan.

Dalam kategori hole in one, BYD Atto 3 berhasil didapatkan oleh Benny Viriya di lubang 5 sedangkan BYD Dolphin berhasil diraih oleh Susantono di lubang 17. Penyerahan dua unit BYD ini merupakan bagian dari upaya Arista Group untuk mendukung inisiatif berkelanjutan, dan memperkenalkan solusi mobilitas ramah lingkungan kepada masyarakat.

“Ini adalah kehormatan bagi kami untuk berpartisipasi dalam turnamen golf yang sangat bergengsi ini. Harapannya dapat memberi semangat bagi peserta, dan mengedukasi masyarakat tentang manfaat kendaraan listrik,” ujar Hartono Sohor, Chairman Arista Group.

Arista Group, terus berkomitmen untuk mempromosikan kendaraan listrik (EV) sebagai solusi masa depan untuk transportasi yang lebih bersih dan efisien. Dengan memberikan dua unit BYD pada turnamen ini, harapannya dapat mendorong lebih banyak orang untuk memilih mobilitas ramah lingkungan.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Innova Community 18 Tahun, Bawa Semangat Bebas Karbon

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x