Arista Serahkan Mesin Buat SMKN 1 Bangkinang

16 February 2024 | 8:53 am | Aldi Prihaditama

Berkomitmen mendukung pendidikan bagi para penerus bangsa, Mercedes-Benz Arista menyumbangkan unit mesin Mercedes-Benz tipe M274, transmisi otomatis tipe 722, dan rack end pinion W205 ke SMKN 1 Bangkinang.

Upacara penyerahan mesin yang diadakan pada 7 Februari 2024 ini, menjadi langkah konkret dalam memperkuat hubungan antara Arista Group dan lembaga pendidikan di Riau.

Mesin yang diberikan oleh Mercedes-Benz Arista ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran di SMKN 1 Bangkinang, serta memberikan para siswa akses langsung ke teknologi terkini dalam dunia otomotif.

“Kami berharap mesin ini tidak hanya menjadi perangkat pembelajaran, tetapi juga sumber inspirasi untuk siswa-siswa SMKN1 Bangkinang dalam menghadapi dunia otomotif yang terus berkembang,” ujar Vika Agustinus Budhiyanto, Service Manager Mercedes-Benz Arista Medan.

SMKN 1 Bangkinang, sebagai penerima manfaat, menyambut baik inisiatif tersebut, mengakui pentingnya dukungan dari pihak swasta, dalam hal ini seperti Arista Group, untuk memajukan pendidikan teknik di daerah tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas sumbangan mesin dari Mercedes-Benz Arista. Ini tidak hanya sebagai dukungan secara material, tetapi juga investasi dalam masa depan pendidikan teknik di SMKN 1 Bangkinang,” sambut Yusrin, selaku Kepala Sekolah SMKN 1 Bangkinang.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan generasi muda Riau dapat lebih siap menghadapi tantangan dunia kerja dalam bidang otomotif di masa depan. Termasuk memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi pendidikan dan pembangunan masyarakat di wilayah Riau.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga :  Sambut Lebaran, Hyundai Gowa Tawarkan Paket Servis Menarik

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x