Aston Martin dan Honda Bermitra Dengan Aramco serta Valvoline

11 September 2024 | 6:00 pm | Aldi Prihaditama

Tim Aston Martin Aramco F1 Team bersama dengan Honda, mengumumkan kemitraan strategis sebagai persiapan menghadapi peraturan baru F1 2026. Perjanjian kolaborasi teknis yang ditandatangani oleh perwakilan tim, Aramco, Honda, dan Valvoline Global Operations (VGO).

Kemitraan ini dipersatukan dengan tujuan untuk mendorong pengembangan mobil Formula One (F1) 2026, di bawah peraturan FIA yang baru demi kesuksesan di trek.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memanfaatkan keahlian dan teknologi masing-masing mitra kelas dunia, guna menciptakan peluang terbaik bagi Aston Martin Aramco, saat bersiap menghadapi musim F1 2026 dan seterusnya. Sebagai bagian dari kemitraan strategis ini, Aramco akan menyediakan bahan bakar canggih.

Sedangkan Honda mengembangkan unit tenaga kerja baru yang menggabungkan pembagian 50:50 antara tenaga listrik dan pembakaran.

Tak hanya Honda dan Aramco saja yang punya tugas besar dalam kemitraan strategis ini. Sebab, Valvoline juga akan menyediakan pelumas berteknologi modern. Semua pihak akan berkolaborasi untuk mengedepankan kinerja, keandalan, dan keberlanjutan.

Pengembangan kemitraan ini didasarkan pada perjanjian sponsorship Aramco dengan tim yang sudah ada, yang memungkinkan kolaborasi erat dalam berbagai teknologi yang berpotensi diterapkan pada kendaraan jalan raya. Mulai dari mobil berbobot ringan hingga peningkatan keselamatan ketika berkendara.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Aston Martin Vanquish Generasi Terbaru Segera Dijual

Subscribe
Notify of
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x