Astra Financial Talk GIIAS 2023 Beri Edukasi Pentingnya Proteksi

14 August 2023 | 8:15 pm | Aldi Prihaditama

Tetap di dalam rangkaian aktivitasnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 Jakarta, Astra Financial melalui dua unit bisnisnya, yaitu Asuransi Astra dan Astra Life menggelar Astra Financial Talk GIIAS 2023. Dengan menghadirkan 2 pembicara, yaitu Wisnu Kusumawardhana (Marketing – Retail & Digital Business Director Asuransi Astra) dan Alkaf Ghozali (Director of Business Astra Life) membahas tentang manfaat proteksi di setiap tahapan kehidupan.

Asuransi memberikan perlindungan terhadap risiko yang kemungkinan akan terjadi di kemudian hari. Hal ini tentunya akan memberikan rasa tenang pada tertanggung sehingga mereka tidak perlu merasakan khawatir. Dengan berasuransi seseorang juga dianggap melakukan upaya untuk mengatur keuangannya dengan meminimalisasi mungkin segala bentuk risiko. Potensi risiko kini kian meningkat dari berbagai aspek, jika tidak dikelola dan dipersiapkan dengan baik, kerugian dapat terus terjadi.

Proteksi terhadap risiko

Bagi pekerja dan baru saja memiliki aset kendaraan seperti mobil dan motor dari penghasilan awal, pastikan aset yang dimiliki sudah terproteksi dengan asuransi kendaraan guna untuk melindungi kendaraan dan juga sebagai pemilik kendaraan dari risiko seperti kerugian, kerusakan, kecelakaan, kehilangan hingga tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga yang mungkin akan terjadi sehingga dapat ditanggung oleh perusahaan asuransi.

Program menarik selama GIIAS 2023

Terkait dengan program menarik dari Asuransi Astra dan Astra Life selama pameran GIIAS 2023, Garda Oto, produk asuransi perlindungan kendaraan roda empat dari Asuransi Astra memberikan layanan terbaik guna memenuhi kebutuhan pelanggan akan keamanan dan kenyamanan saat berkendara di jalan.

Baca juga :  Wuling Sabet Predikat Bergengsi di Penghargaan Listrik Indonesia

Kedua jenis perlindungan yang ditawarkan tersebut ialah Comprehensive yang menjamin risiko kerugian atau kerusakan sebagian maupun keseluruhan, serta Total Loss Only yang melindungi risiko kerugian atau kerusakan keseluruhan.

Asuransi Astra melalui produk asuransi mobil Garda Oto menawarkan perlindungan komprehensif dan TLO, dimana untuk setiap pembelian kendaraan secara tunai, Garda Oto memberikan hadiah langsung untuk 1.666 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) berupa perlindungan asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro dengan santunan hingga Rp 11 juta.

Selanjutnya ada 166 penutupan polis Garda Oto paket perlindungan komprehensif pertama dengan minimal periode 1 tahun akan mendapatkan pilihan hadiah langsung berupa asuransi kebakaran rumah tinggal Garda Home dengan maksimum harga bangunan senilai Rp 1,5 miliar atau asuransi kesehatan rawat jalan Garda Healthtech dengan manfaat hingga Rp 3,2 juta.

Sedangkan Astra Life sebagai melengkapi layanan pembiayaan kredit ACC dan TAF dengan produk asuransi jiwa kredit serta memberikan penawaran menarik seperti cashback hingga 66 persen dari premi pertama untuk setiap pembelian asuransi Flexi di ilovelife.co.id.

Cashback akan diberikan dalam bentuk saldo AstraPay maksimal Rp 500 ribu. Untuk pembelian asuransi individu secara langsung melalui tenaga pemasar (salesperson) Astra Life di area GIIAS, tersedia cashback spesial khusus untuk produk ASLI Proteksi Andalan (unit link) dan ASLI Asya Proteksi Syariah (unit link syariah). Tersedia juga gratis mini medical check-up bagi nasabah ACC dan TAF yang melakukan SPK untuk 100 orang pertama setiap harinya.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x