Audio Chery TIGGO PRO Series Ternyata Tidak Main-main

25 November 2022 | 7:00 am | Rizky Dermawan

Chery, brand asal Tiongkok ini menyatakan kesiapannya menjadi merek premium yang selalu mengedepankan teknologi dalam lini produknya. Membuktikan hal itu, Chery menggandeng merek teknologi yang telah dikenal memiliki kualitas tinggi. Hal itu pula yang diterapkan pada audio TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO yang baru saja meluncur di Indonesia.

Cherry Tiggo 7 Pro

Kedua SUV ini dilengkapi fitur entertainment dengan sistem audio berkualitas. Sistem audio di Tiggo Pro Series merupakan hasil kolaborasi Chery bersama dua perusahaan audio ternama, Arkamys pada Tiggo 7 Pro dan Sony pada Tiggo 8 Pro. Hmm…menarik sekali.

Kualitas audio Arkamys dan Sony ini dilengkapi dengan teknologi NVH (Noise, Vibration, and Harshness) yang mampu memberikan kekedapan dalam kabin sehingga terhindar dari suara gangguan dari luar.

“Chery dengan produk-produk andalannya, seperti Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, ingin menyuguhkan pengalaman premium yang menyeluruh, termasuk dengan sistem audio yang akan semakin membangkitkan kenyamanan dalam berkendara,” ujar Major Qin, Marketing and Product Director, PT Chery Sales Indonesia.  

Audio Tiggo 8 Pro

Arkamys, brand audio mobil asal Perancis ini  telah eksis sejak tahun 1998 dan banyak digunakan oleh brand-brand otomotif premium Eropa. Sedangkan brand premium Sony, pemain lama dengan kualitas suara yang sudah tidak diragukan sebagai salah satu perusahaan audio asal Jepang terbesar di dunia, siap menghantarkan suara jernih di kabin TIGGO 8 PRO yang mewah.

Baca juga :  Free Shuttle Supaya Mudah Kunjungi GIIAS 2024

Chery Tiggo 8 Pro

Baik pemilik TIGGO 7 PRO maupun TIGGO 8 PRO, tinggal menikmati fitur hiburan dari sistem audio dari Arkamys dan Sony tanpa perlu menambah perangkat eksternal, seperti subwoofer dan power amplifier tambahan. Selain suara yang jernih, kenyamanan audio juga dilengkapi dengan fitur pengaturan suara yang mudah di setiap speaker penumpangnya.

Kedua Chery Tiggo Pro Series ini diluncurkan 23 November 2022 di Jakarta. Harganya mulai dari Rp 386,5 juta untuk Tiggo 7 Pro. Sedangkan Tiggo 8 Pro dihargai mulai dari Rp 518 Jutaan. Jangan lupa, ini OTR DKI. 

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x