Autovision Bawa Dua BiLED Teranyar di IIMS 2024

18 February 2024 | 1:00 pm | Aldi Prihaditama

Momen gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 menjadi ajang untuk Autovision menampilkan produk terbaru yang berkualitas. Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang resmi produk Autovision, memperkenalkan produk barunya, yaitu BiLED Dakar Carbon generasi ketiga dan BiLED Laser Borneo XS3.

Autovision BiLED merupakan terobosan teknologi modern, yang mana sistem pencahayaan LED tertanam di dalam projector. Lampu Projector BiLED dilengkapi reflektor kecil modern, yang dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa, sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan.

“Autovision terus berinovasi dalam melahirkan lampu-lampu berkualitas dan berteknologi. Tujuannya tak hanya mengikuti perkembangan tren lampu, namun untuk memberikan kenyamanan, keamanan serta fungsionalitas terhadap berkendara,” kata Lily Hernawan, Direktur SPN.

Lampu jenis LED (Light Emitting Diode) keluaran Autovision menjadi lampu yang hemat energi, memiliki cahaya lebih terang, stabil dan lebih fokus, tidak menyilaukan dari arah berlawanan, aman untuk kelistrikan dan aki kendaraan, dan tahan hingga 30 ribu jam.

Enam kali lebih terang dari Halogen

Lampu BiLED Dakar generasi ketiga merupakan seri medium sebagai pendamping dari BiLED Projector seri premium BiLED Tesla. BiLED Dakar Carbon tersedia dengan ukuran lensa 3 inch dan rencana akan tersedia ukuran lensa 2,5 inci dalam waktu dekat.

Keunggulan BiLED Dakar Carbon berdaya maksimal hingga 125 Watt. Sedangkan, stabilitas daya berada pada angka 115 Watt. Untuk pencahayaan sinar jarak dekat bertambah 15 persen, dan sinar jarak jauh bertambah 5 persen dari BiLED Dakar Carbon generasi kedua.

Baca juga :  Indonesia Jadi Basis Perakitan Kedua GAC Aion di ASEAN

Berkat daya lebih besar yang dihasilkan, maka output daya terang (lumen) setara enam kali pencahayaan bohlam Halogen standar. Termasuk plus pola pencahayaan dua kali lebih lebar. Hasilnya, visibilitas pengemudi saat berkendara pun meningkat.

Dimensi ramping BiLED Dakar Carbon generasi ketiga dikembangkan khusus untuk kemudahan instalasi, tanpa perlu merusak reflektor lampu orisinal. Sekaligus memungkinkan pengaplikasian pada lebih banyak tipe kendaraan dengan rumah lampu halogen seri H4, H7, dan HB3/HB4.

Harga produk BiLED Dakar Carbon generasi ketiga dimulai dari Rp 3,15 juta (sudah termasuk instalasi). Autovision memberikan garansi selama satu tahun untuk produk ini.

Dimensi ramping untuk memudahkan instalasi

Produk selanjutnya ialah lampu tambahan BiLED Laser Borneo XS3, dengan dimensi yang kecil dengan daya terang besar. Produk ini dapat diaplikasi oleh konsumen yang menginginkan pencahayaan lebih terang, dan membantu lampu depan LED pada kendaraan mereka.

Lampu BiLED Laser Borneo XS3 mudah untuk instalasi di sekitar grille maupun bumper kendaraan. Fungsinya sebagai lampu tambahan untuk pencahayaan yang lebih baik dan mendukung kenyamanan berkendara. BiLED Laser Borneo XS3 ini dapat diaplikasi untuk semua jenis kendaraan roda empat.

BiLED Laser Borneo XS3 dilengkapi CSP LED Chip yang memberikan stabilitas dan penerangan yang baik. Memiliki 2 warna cahaya 2.800K (kuning) dan 6.000K (putih). Serta daya sekitar 140W (sepasang) menghasilkan 14.000 Lumen.

Baca juga :  Mudik Pakai Toyota Jadi Bebas Kuatir, Ada 310 Titik Pelayanan

Lampu BiLED Laser Borneo XS3 ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp 1,5 juta dan bergaransi satu tahun.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x