Bali Tuntaskan Ajang Roadshow OLX Autos IMX 2022

2 September 2022 | 11:00 am | Aldi Prihaditama

Bali menutup gelaran series Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022.

Kehadiran konsep wisata otomotif sekaligus mengukuhkan bahwa Bali sebagai one stop tourist destination untuk para wisatawan asing dan domestik untuk melihat beragam kreasi dari tangan kreatif pegiat industri otomotif khususnya modifikasi. Menutup gelaran series Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 , Bali menjadi kota ke-7 yang disambangi. Dalam tema besar ‘Kalcer Dewata’, Suguhan berbeda ditampilkan dalam ajang pemanasan terakhir ini sebagai wujud pengembangan industri modifikasi aftermarket melalui suguhan wisata otomotif.

Animo tinggi selama 2 hari yakni 27-28 Agustus 2022 terlihat dari kehadiran para automotive enthusiast, mencakup pecinta modifikasi kendaraan roda dua dan roda empat untuk sama-sama menggemakan semangat Indonesian Pride. Acara dimulai pukul 08.00 hingga menjelang 19.00 WITA di Trans Studio Mall Bali dengan menggaet Forum Otomotif Bali (FOB) dan wadah komunitas mobil Nasional yang tergabung dalam Indonesia Community.

“Tema Kalcer Dewata memiliki banyak makna sebagai korelasi dari dua irisan yang saling terhubung. Pemilihan tema tersebut menghadirkan konsep wisata otomotif, sekaligus mendorong geliat perkembangan industri otomotif lokal di Bali.  Lebih jauh, pemilihan tema roadshow ini menjadi momentum memaknai nilai kearifan budaya lokal serta kebangkitan industri otomotif,” ungkap IMX Project Director, Andre Mulyadi.

Baca juga :  New Kia Carnival 2024 Resmi Dijual di Indonesia

Andre menyebutkan, kendati mengusung konsep berbeda dengan beberapa gelaran roadshow di kota lain sebelumnya, agenda penutup ini turut menghadirkan misi yang berbeda yakni turut mengembangkan potensi wisata otomotif di Bali yang menjadi pondasi kuat digelarnya Road to OLX Autos dengan ciri khas dan keunikan dari Pulau Dewata.

Konten acara Kalcer Dewata Ride dikonsepkan sebagai bentuk kolaborasi IMX dan penjelajah dunia menggunakan sepeda motor, Jeffrey Polnaja. Kesamaan visi dan misi, membuat pria yang akrab disapa Kang JJ antusias. Terlebih, konten utama di ajang roadshow kali ini sekaligus memberikan gagasan positif dalam pengembangan program wisata otomotif yang mulai dijalankan oleh pemerintah.

Tanpa Melupakan Kegiatan CSR

Ada sejumlah aktivitas menarik untuk diikuti, misalnya menjelajahi keindahan alam Pulau Bali dengan agenda Community Riding bersama puluhan komunitas bikers di Bali, kemudian seremonial penyerahan Corporate social responsibility (CSR) berupa uang tunai dari penjualan jaket racing Rabbit and Wheels x Jeffrey Polnaja kepada bengkel custom milik pak Abeng di bilangan Ubud, Bali.

Pengunjung juga mengikuti sharing session bersama Kang JJ. Rangkaian program konten ini menjadi momentum dalam membangun kolaborasi yang harmonis dan berkelanjutan diantara para pelaku industri otomotif roda empat maupun roda dua. Buat Anda yang sudah tidak sabar menyambut event puncak IMX 2022 di bulan Oktober nanti, harap bersabar ya. Oya, ada kemungkinan juga Anda bakal berjumpa dengan kami di event IMX 2022….

Baca juga :  Road to IMX 2024, Komunitas Seantero Jakarta Diajak Kumpul

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x