Belkote Ikut Program Collaborapaint di The Wicked Wallop

9 January 2024 | 6:30 pm | Aldi Prihaditama

Usai memenangkan berbagai penghargaan dalam event Art of Speed Malaysia pada 29-30 Juli 2023 silam, para ‘kustom painter’ Indonesia melalui program bertajuk Collaborapaint, kembali tampil di ajang internasional, yakni The Wicked Wallop ke-9 di Singapura. Acara yang diadakan pada 6-7 Januari 2024 di Rooftop Carros Centre, Singapura, merupakan salah satu platform kustom kulture paling bergengsi di Singapura dan juga Asia Tenggara.

Gelaran ini menghadirkan berbagai pelaku kustom kulture dari berbagai negara seperti Malaysia, Thailand, Taiwan, dan Jepang. Perwakilan dari Indonesia sendiri turut hadir dan berpartisipasi di ajang ini diwakili oleh Hisa Artes dalam program Collaborapaint.

Bawa kustom kulture khas Indonesia

Program tersebut beranggotakan Muhammad Ridwan ‘Eldaddy’, Azmi ‘Zodaco’, Rizky ‘s.h.o.f.y.r’, Rudi ‘Dedisons’, David ‘Rottenpaint’, dan Otong ‘Riotstroke’. Mereka ingin membawa kustom kulture Indonesia ke kancah mancanegara.

Belkote pun tak ketinggalan memberi dukungan kepada tim Collaborapaint pada event The Wicked Wallop tersebut. Komitmen ini diharapkan dapat terus terjalin dengan kemajuan kreasi hebat para painter Indonesia. Tentu juga seiring dengan pengakuan dunia internasional yang semakin meningkat terhadap pelaku kustom kulture Indonesia.

Belkote hadirkan beragam produk

Muhammad Ridwan ‘Eldaddy’, pun menyatakan bahwa Indonesia telah memiliki banyak painter yang telah diakui kehebatannya di mata dunia. Kehadiran generasi muda Indonesia yang berani memadupadankan warna, membuat Indonesia memiliki banyak talenta unik untuk bersaing di kancah internasional.

Baca juga :  Citroën C3 Aircross Suguhkan Kenyamanan Khas Prancis

Guna memperluas jangkauan produk di kancah internasional, Belkote menghadirkan berbagai material cat dasar, cat refinish, hingga berbagai produk cat yang bisa digunakan untuk merespon berbagai unit motor yang hadir di Singapura.

Konsep petualangan anak kecil

Untuk pertama kalinya tim Collaborapaint diundang dan ikut berpartisipasi dalam The Wicked Wallop. “Melalui The Wicked Wallop ini, kami ingin memperkenalkan painter Indonesia yang memiliki kreasi berkualitas dan mampu membanggakan. Sekaligus membangun jaringan internasional antar sesama pelaku kustom dari berbagai negara,” ujar Eldaddy.

Salah satu karya yang ditampilkan pada program Collaborapaint kali ini adalah ‘Elouise in Wonderland’ dari Eldaddy. Karya ini mengusung konsep petualangan anak kecil bernama Elouise yang bermain di negeri ajaib. Pada event The Wicked Wallop ini, Belkote menghadirkan berbagai produknya mulai dari undercoat, basecoat, clearcoat, hingga enamel paint.

“Belkote Paints pun terus mendukung kemajuan kreasi anak bangsa supaya semakin bisa menunjukkan kualitasnya di kancah internasional. Harapannya, agar industri kreatif dan terutama penggiat kustom kulture di Indonesia dapat semakin melebarkan sayapnya di mancanegara,” sambut Gimi Bayu, Brand Strategist PT Bintang Chemical Indonesia.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x