Belum Diluncurkan Tapi Chery Tiggo Sudah Mejeng di GIIAS 2022

13 August 2022 | 12:43 pm | Aldi Prihaditama

Agar menjaring konsumen, Chery menyuguhkan pre-booking bagi SUV Tiggo

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 merupakan salah satu momentum bagi Chery untuk masuk di pasar otomotif Indonesia. Chery menampilkan dua SUV seri Tiggo – yaitu Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro. Keduanya dengan varian Premium dan Luxury. Supaya dapat menggoda dan cepat menjaring konsumen, Chery menyuguhkan pre-booking bagi SUV Tiggo tersebut.

“Kami optimis bahwa kehadiran Chery akan disambut baik oleh para pengunjung GIIAS 2022, serta pecinta otomotif yang telah menantikan Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro,” kata Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.

Baca juga: MG Perkenalkan Extender di Ajang GIIAS 2022

Tapi yang membuat kami sempat tercengang ialah langkah Chery selama GIIAS 2022 berlangsung, dalam memberikan program khusus Advance Warranty dan garansi mesin sampai 10 tahun. Kalau hitungan kami agak akurat atau setidaknya meleset sedikit saja, program garansi mesin sampai 10 tahun itu setara dengan 1.000.000 km!

Sebagai model unggulan dari seri Tiggo, tipe Tiggo 8 Pro menjadi SUV mewah berukuran besar untuk tujuh penumpang. Anda akan merasakan kemewahan nuansa business class. Tidak cuma konfigurasi teknologi tingkat tinggi saja, SUV ini mengusung mesin 2.0TGDI 2.000 cc dengan output 250 hp dan torsi 400 Nm. Selain itu, Anda bakal diganjar dengan aneka fitur modern guna meningkatkan keselamatan perjalanan.

Baca juga :  Prestasi Chery di IIMS 2024: 100 SPK Dalam Sehari!

Lain namun serupa, Tiggo 7 Pro diperkenalkan dengan menyasar konsumen yang banyak beraktivitas di perkotaan dan memerlukan SUV 7 penumpang. Oleh karenanya, mobil ini menggunakan mesin 1.5TCI 1.500 cc yang dipadu dengan transmisi CVT, supaya menghasilkan efisiensi berkendara.

Anda berminat? Masih ada waktu untuk menyiapkan dana pembelian, karena diperkirakan kedua SUV Tiggo tersebut baru akan diluncurkan secara resmi pada bulan Oktober 2022. Kami pun mau tak mau harus ikut bersabar juga. Sementara waktu, Anda bisa menyaksikan video Chery Tiggo 8 Pro ini.

4 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x