Berita Untuk Pengguna Honda Lawas dan Yang Sedang Cari CR-V Baru

8 December 2022 | 12:12 pm | Indra Alfarisy

Honda Prospect Motor (HPM) mengabarkan diskon besar-besaran untuk suku cadang mobilnya. Ini berkaitan dengan promo akhir tahun yang sedang mereka jalankan. Besaran diskonnya hingga 90 persen, dan bukan untuk mobil baru.

Kalau Anda, seperti kami, yang suka mobil Jepang lawas, program ini sangat menarik. Diskon suku cadang tersebut mencakup Honda Accord (tahun 1989 – 2007), Honda City (tahun 1998– 2007), Honda Civic (tahun 1984 – 2007), Honda CR-V (tahun 2001 – 2007), Honda Jazz (tahun 2004 – 2007), Honda Odyssey (tahun 1997 – 2007) dan Honda Stream (tahun 2002 – 2005). Nah!

Honda Stream

Suku cadangnya juga cukup beragam karena tidak hanya untuk barang fast moving. Body Parts, Upholstery, transmisi, Electrical/Exhaust/Heater, setir/rem/suspensi, mesin dan aksesoris. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Meski HPM tidak bilang apa syarat dan ketentuannya. Kalau Anda mau pesan, bisa menghubungi bagian penjualan suku cadang di bengkel resmi Honda terdekat.

Denny Mulia Tamira, Assistant General Manager Service & Parts Division PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Program penawaran ini merupakan apresiasi bagi kepada konsumen yang telah setia memilih dan menggunakan produk kami. Dengan adanya penawaran khusus untuk para loyalis Honda, kami harap dapat semakin memudahkan mereka untuk mendapatkan suku cadang dan aksesoris asli Honda.”

Baca juga :  Honda Prospect Motor Ganti Petinggi

Tawarkan Kemudahan Beli Honda CR-V

Selain suku cadang, HPM juga mengabarkan kalau mereka punya program penjualan yang mungkin bisa menarik Anda yang sedang mencari mobil baru. Tapi ini hanya berlaku untuk Honda CR-V. Ada cicilan nol persen, dengan tenor dua tahun, untuk periode pembelian bulan November – Desember 2022. Pembelian di periode ini, konsumen juga akan dapat menikmati bonus berupa gratis biaya perawatan berkala, untuk jasa dan suku cadang s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Honda CR-V 2023

Ini menggelitik kami. Kenapa Honda Prospect Motor mengatakan hanya Honda CR-V yang diberikan promo jualan? Jawabannya adalah All New Honda CR-V generasi keenam. Gambar patennya sudah masuk di DJKI. CR-V baru diperkirakan semester 2023 dengan dua opsi mesin. Pertama 1,5 liter turbo seperti yang ada sekarang. Kedua adalah mesin 2.0 liter dengan imbuhan hybrid.

Jadi, beli CR-V dengan cicilan nol persen sekarang? Atau tunggu generasi barunya datang?

4 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x