Bersama Dus Duk Duk, ALVA Tampilkan Kreasi Bahan Daur Ulang

19 February 2024 | 7:46 pm | Rizky Dermawan

ALVA berkolaborasi dengan Dus Duk Duk untuk menjaga keseimbangan ekosistem dengan mendukung program daur ulang kardus. Hal ini dilakukan untuk menghadirkan solusi gaya hidup dengan meminimalisasi dampak lingkungan. Bukan hanya dari aktivitas berkendara, namun juga dari aktivitas promosi dan event skala besar seperti auto show.

Grace Surya, Head of Marketing ALVA mengatakan “Kolaborasi ini mengusung kesamaan nilai yang kami punya sebagai game changer yang berkontribusi pada pelestarian alam dan mendukung gaya hidup berkelanjutan.”

Para Pengunjung dapat mengabadikan sustainable art installation yang dihadirkan di booth ALVA di IIMS 2024. Tak hanya itu, ALVA juga memanfaatkan paper waste management dari Dus Duk Duk, sehingga barang-barang yang diproduksi oleh mereka akan terus diolah menjadi produk baru yang bermanfaat.

Produk-produk mereka memiliki umur pemakaian 7-8 tahun, menunjukkan komitmen untuk mengurangi konsumtifitas. Bersama-sama, keduanya berkomitmen untuk terus berkontribusi pada pelestarian alam dan keberlanjutan lingkungan.

Alva Cervo bikinan dus duk duk

Terkait kolaborasi ini, Arif Susanto, Chief Executive Officer, Dus Duk Duk menjelaskan, “Kami senang bisa berkolaborasi dengan ALVA yang memiliki misi yang sama terhadap keberlanjutan lingkungan. Kami percaya bahwa melalui upaya bersama, kita dapat menciptakan dampak positif yang signifikan bagi lingkungan.” Menarik, memang.

Saat ini Alva memasarkan motor listrik Alva Cervo, One dan baru saja memperkenalkan Alva One XP. Semuanya tersedia dan siap dipinang di dealer Alva.

5 1 vote
Article Rating
Baca juga :  Suzuki Carry Terus Jadi Angkutan Umum Berstandar Nasional

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x