Biar Tokcer, HMID Recall Hyundai Ioniq 5 Dan Ioniq 6!

7 May 2024 | 9:53 pm | Indra Alfarisy

Hyundai Motors Indonesia (HMID) melakukan recall untuk dua model mobil listriknya, Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6. Ini dilakukan untuk peningkatan peranti lunak yang berhubungan dengan sistem pengisian ulang baterai.

Update software untuk peranti ICCU (Integrated Charge Control Unit) meliputi proses pengecekan hingga pengerjaan yang hanya berlangsung sekitar kurang lebih 20 menit dan dilakukan oleh teknisi tersertifikasi dari Hyundai global.

Tentunya, upgrade software ini hanya bisa dilakukan di bengkel resmi Hyundai. Tanpa dipungut biaya.

Informasi lebih jelas mengenai program recall ini, pengguna Ioniq 5 dan Ioniq 6 bisa menghubungi call center Hyundai di nomor bebas pulsa 0 800 1 878 878.

Dipantau Berkala

Hyundai Ioniq 6

“Pada kesempatan kali ini kami mengajak para pemilik Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 di Indonesia untuk dapat melakukan pembaruan software pada komponen ICCU. Untuk pengalaman pengisian baterai yang seamless dan lebih optimal,” kata Fransciscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia.

HMID juga menegaskan terus melakukan pemantauan terkait pembaruan software pada kendaraan listrik Hyundai. Ini dikatakan untuk memberikan peace of mind bagi seluruh pelanggannya.

“Sebagai informasi pembaruan software untuk kendaraan listrik dirilis oleh Hyundai Global. Ditujukan khusus pada negara dengan Vehicle Identification Number (VIN) tertentu berdasarkan kebutuhan dan improvement untuk pengalaman berkendara yang worry-free.” tutup Pak Frans.

Baca juga :  Indahnya Genesis Hypercar X Gran Berlinetta Edisi Jacky Ickx

Saat ini, Hyundai Ioniq 5 Bluelink dijual dengan harga termurah Rp 722 jutaan, sedangkan termahal Rp 915 juta (varian batik). Sementara Harga Ioniq 6 adalah Rp 1.220.000.000. Semuanya harga OTR Jakarta.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x