Program Mudah Mudik MG Diluncurkan Jelang Lebaran

17 March 2023 | 1:57 pm | Rizky Dermawan

Persiapan jelang mudik lebaran tentu menjadi hal penting bagi pemilik kendaraan untuk memastikan kendaraan berada dalam kondisi prima. Namun bagi Anda yang lebih siap untuk meminang unit kendaraan baru tahun ini, tak ada salahnya untuk mempertimbangkan produk MG Motor Indonesia. Selama bulan Ramadan, mereka mengumukan kehadiran program Mudah Mudik yang bermanfaat, khususnya bagi para pengguna MG.

Selain itu disiapkan pula layanan MG Care yang diklaim memudahkan perjalanan mudik lebaran. MG juga menghadirkan layanan purna jual yang lengkap untuk menginspeksi kendaraan MG Anda di 60 titik secara gratis!

Yang Khusus di GJAW

Selain program Mudah Mudik, MG juga memberikan penawaran khusus selama GJAW 2023. Ada diskon hingga 25 persen untuk aksesoris seperti body kit, roof spoiler, front garnish hingga roof chrome garnish untuk New MG ZS, HS serta MG 5 GT.

Setiap pembelian unit MG di gelaran GJAW 2023, Anda juga berhak untuk mendapatkan Beyond Boundaries Deals. Berupa gratis pemasangan V-Kool, body kit, voucher tas Thule Rp 2 juta dan voucher bensin hingga Rp 10 juta.

Arief Syarifudin, selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia mengatakan “MG akan menyediakan banyak layanan gratis, mulai dari inspeksi 60 titik, ketersediaan suku cadang, hingga hampers eksklusif sebagai rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh konsumen kepada MG,” ucapnya.

Baca juga :  BUAJI 2024, Bukti Hubungan Erat Antar Penyuka Suzuki Jimny

“Kami siap menjamin ketersediaan unit kendaraan yang sudah dipesan di ajang IIMS dan GJAW 2023. Segera bisa langsung diterima oleh pelanggan dan digunakan dalam perjalanan mudik nanti,” tutup Arief.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x