Bimmerjunction 2022 Hadirkan Suguhan Menarik Bagi Antusias BMW

10 October 2022 | 7:42 am | Aldi Prihaditama

Bimmerjunction menjadi parameter tren otomotif yang dinantikan, terutama bagi penggemar BMW di Indonesia.

Bimmerjunction merupakan ajang bagi para antusias BMW terbesar di Indonesia, khususnya untuk wilayah DKI Jakarta. Sejak tahun 2017 silam, Bimmerjunction telah menjadi event rutin yang diadakan oleh BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) – Jakarta Chapter bagi pecinta otomotif dari seluruh Indonesia, bahkan Asia dan Eropa.

Bimmerjunction kini tidak hanya menjadi ajang otomotif bagi para pecinta BMW, namun juga menjadi parameter bagi para antusias otomotif lainnya dalam mengikuti tren global yang dinantikan setiap tahunnya.

Bimmerjunction 2022 akan dilaksanakan hari Sabtu, 15 Oktober 2022 di Senayan Park Mall, Jakarta. Acara dan keseruan di Bimmerjunction 2022 terdiri dari kompetisi kendaraan BMW (Car Contest), pameran produk BMW terbaru, display kendaraan BMW yang langka, dan masih banyak lagi.

Car Contest akan menampilkan berbagai kendaraan BMW dari beragam era dan model. Terdapat beberapa kategori yang dilombakan dan penilaiannya akan dikawal oleh tim juri independen. Untuk mendukung tampilan display mobil menjadi lebih menarik, di area Dome akan dilengkapi dengan pencahayaan yang optimal.

Drift Show menjadi acara unggulan Bimmerjunction, dengan mengundang sejumlah drifter bertalenta tinggi untuk beraksi di tengah acara. Bahkan para pengunjung memiliki kesempatan untuk bergabung di acara spesial ini.

Baca juga :  Nostalgia, Toyota GR Yaris Rally2 Livery Castrol WRC 1993

Acara talkshow juga diadakan dengan menampilkan narasumber profesional yang akan memberikan sesi sharing dan coaching clinic. Para narasumber tersebut ialah para praktisi dan pakar BMW yang sudah berkecimpung di dunia otomotif sejak lama dan memiliki kompetensi teknis yang tinggi.

Sejumlah segmen acara menarik telah disiapkan, termasuk pembukaan dengan kesenian tradisional Betawi, yakni Palang Pintu Betawi yang akan diperagakan oleh padepokan ternama di Jakarta.

Kemeriahan acara dilanjutkan dengan aneka bazaar yang menjual berbagai produk, suku cadang hingga aksesoris BMW, termasuk merchandise dan apparel BMW. Tak ketinggalan, ada segmen entertainment berupa penampilan band Super Glad, Stevie Item, DJ Una, DJ Yasmin dan banyak Resident DJ lainnya. Kami jadi tak sabar ingin melihat langsung keseruannya…

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x