BMW i4 Tampil Di Shell Eco-Marathon 2022

15 October 2022 | 8:33 pm | Rizky Dermawan

BMW Indonesia memboyong varian listrik  terbarunya, BMW i4 eDrive40 sebagai Official Safety Car di perhelatan event skala internasional, Shell Eco-Marathon 2022 di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok.

Perhelatan Shell Eco-Marathon 2022 dimulai dari 11-15 Oktober 2022 dan dihadiri oleh VIP dan jajaran manajamen dari Shell, Presiden Direktur dan Country Chair Shell Indonesia, Ingrid Siburian, dan dari BMW Indonesia diwakili oleh Ariefin Makaminan, Vice President Customer Support BMW Group Indonesia.

Shell Eco-Marathon merupakan program akademik global yang menantang para generasi muda di dunia untuk merancang, membangun, dan menguji kendaraan hemat energi. Selama 35 tahun terakhir, program ini secara konsisten menghidupkan misi Shell untuk mendorong kemajuan dengan menghadirkan solusi energi yang lebih banyak dan lebih bersih.

“BMW Indonesia bangga dapat berkolaborasi dengan mitra strategisnya, Shell Indonesia dan mendukung perhelatan acara yang dikhususkan untuk transfer ilmu dan teknologi kepada generasi muda dari mancanegara. Kehadiran BMW i4 di Shell Eco Marathon 2022 buktikan komitmen BMW Indonesia untuk Sustainability dan dukungan untuk perkembangan kendaraan listrik di Indonesia,” ujar Ariefin Makaminan.

“BMW Indonesia telah bekerja sama dengan Shell Indonesia sejak tahun 2018 dan memiliki visi yang sama untuk terus mendukung perkembangan kendaraan listrik melalui transfer teknologi,”  tambahnya.

Begitu juga dengan Ingrid Siburian dari Shell Indonesia yang mengungkapkan, ”Sebagai perusahaan yang memiliki ambisi untuk bertransformasi menjadi bisnis energi dengan net-zero emission di tahun 2050, Shell sangat mengapresiasi kehadiran BMW i4 sebagai Official Safety Car untuk Shell Eco-Marathon 2022. Kami berharap kolaborasi antar industri dapat terus dilakukan untuk mendukung akselerasi transisi energi“.

Baca juga :  BMW i5 Diperkenalkan di Indonesia, Harga Masih Rahasia

 

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x