Bosch Beri Ribuan Wiper Untuk Driver Taksi Online

9 June 2024 | 7:30 am | Aldi Prihaditama

Bosch Indonesia melalui divisi Mobility Aftermarket, meluncurkan kampanye keselamatan berkendara lewat program Berkendara Aman #TenangAdaBosch. Bosch ingin meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya menerapkan perilaku berkendara yang aman, disertai kesadaran untuk memperhatikan kondisi komponen kendaraan. Salah satu komponen penting namun sering terlupakan adalah wiper.

Banyak orang lupa bahwa satu-satunya komponen yang bersentuhan langsung dengan kaca mobil dan menentukan visibilitas pengemudi, ialah wiper. Dalam rangka meningkatkan kesadaran akan pentingnya komponen wiper tersebut, Bosch mengawali program kampanye ini dengan membagikan secara gratis 2.000 wiper Bosch Clear Advantage kepada pengemudi taksi online.

Wiper mendukung keselamatan berkendara

Perlu diingat, saat ini taksi online menjadi pilihan moda transportasi kedua bagi masyarakat. Sebab lebih mudah, cepat, dan aman. Diharapkan wiper Bosch ini dapat meningkatkan keselamatan berkendara para pengemudi yang memiliki intensitas berkendara harian yang tinggi di berbagai kondisi cuaca.

“Melihat keadaan berkendara di Indonesia, Bosch ingin ikut menunjukkan kepedulian kepada lebih banyak pengemudi mengenai komponen kendaraan, salah satunya ialah wiper yang perlu diperhatikan untuk keselamatan berkendara,” kata Pirmin Riegger, Managing Director Bosch Indonesia.

Kinerja menyeka yang optimal

“Melalui kampanye Berkendara Aman #TenangAdaBosch, kami ingin pengemudi taksi online merasakan langsung performa Wiper Bosch Clear Advantage yang berkualitas. Wiper flat blade ini memberikan kinerja menyeka yang optimal, namun minim gesekan pada kaca,” tambah Griselda Iwandi, Country Director of Mobility Aftermarket Bosch Indonesia.

Baca juga :  Mobil Lubricants Beri Solusi Untuk Perlindungan Mesin Kendaraan

Dalam kesempatan yang sama, Rifat Sungkar menyampaikan pemaparan mengenai pentingnya mempersiapkan kondisi kendaraan, terutama untuk selalu menggunakan produk berkualitas. Peranan suku cadang sangatlah signifikan dalam menentukan performa dan umur pakai kendaraan.

Dari segi keselamatan dan kenyamanan berkendara, maka suku cadang serta kondisi kendaraan yang prima akan meminimalkan risiko di perjalanan. Terlebih bagi mereka yang memiliki intensitas berkendara yang tinggi setiap harinya, seperti para pengemudi taksi online.

Pasang di bengkel rekanan

Cara mengikuti program 2.000 wiper Bosch gratis untuk pengemudi taksi online ini, melalui pengisian digital form di akun Instagram @boschautomotiveid, pada 6 hingga 10 Juni 2024. Pendaftar wajib mengisi data kendaraan dan juga bengkel yang ingin dituju.

Selanjutnya proses pemasangan akan dilakukan langsung oleh teknisi dari mitra bengkel, mulai tanggal 13 hingga 30 Juni 2024. Sejumlah bengkel rekanan tersebut di antaranya adalah Otoklix, Warna Warni Ban, YT Auto Service, dan Auto Lux.

5 1 vote
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x