bp Castrol Dynamic Duo Berikan Keseruan Sepak Bola

14 March 2023 | 6:35 pm | Rizky Dermawan

PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR), berkolaborasi dengan Castrol Indonesia menggelar program promo bertajuk ‘bp Castrol Dynamic Duo’ melalui kerja sama dengan Premier League pada Sabtu, {11/3) di Jakarta. Promo ini dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia sekaligus pecinta sepak bola di Indonesia.

Dihadiri Robbie Fowler

Dalam acara yang menghadirkan ‘Piala Liga Inggris’ ini, bp mengajak nonton bareng pertandingan Premier League bersama pemain legendaris, Robbie Fowler. Keseruan pesta bola pun dihadirkan, mulai dari Meet & Greet, nonton bareng pertandingan Bournemouth vs Liverpool, talk show, berbagai games dan quiz menarik seputar sepak bola.

Bagi Robbie Fowler, yang dikenal sebagai pencetak gol alami, kedatangannya ke Indonesia merupakan pengalaman yang menyenangkan. “Trophy Tour ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pelanggan ikut program kolaborasi ‘bp Castrol Dynamic Duo’,” kata Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR.

Program Kolaborasi ‘bp Castrol Dynamic Duo’

Awal Januari 2022 lalu bp dan Castrol telah menandatangani perjanjian kemitraan dengan kompetisi sepakbola Liga Inggris. Tujuannya untuk melibatkan penggemar dari seluruh dunia di pasar utama Castrol. Kemitraan ini memberikan kesempatan besar untuk menunjukkan rangkaian produk dan servis dari bp dan Castrol yang inovatif.

Program kolaborasi ‘bp Castrol Dynamic Duo’ berlangsung mulai 19 Februari hingga 27 April 2023. Konsumen SPBU bp bisa mendapatkan harga spesial untuk Castrol MAGNATEC dan Castrol POWER1 ULTIMATE, dengan potongan hingga 35 persen.

Baca juga :  Hyundai Palisade XRT Dipasarkan, Harga Lebih Dari Rp 1 Milyar

Berpeluang mendapat hadiah eksklusif

Dengan membeli bahan bakar BP 95 (khusus di Jawa Timur), BP 92, BP 90 dan BP Diesel, maka berkesempatan meraih hadiah ‘bp x Premier League’. Cukup kumpulkan 5 stamp dari lima kali pembelian dengan minimal pembelian 25 liter per transaksi.

Sementara pengendara motor dapat mengumpulkan 8 stamp dengan pembelian minimal 3 liter per transaksi. Stamp dapat ditukarkan setelah mendapatkan QR code pada struk pembelian bahan bakar bp selama periode promosi.

0 0 votes
Article Rating

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x